Transformasi Gaya Jessie J !

Saturday, August 11, 2012


Tahun lalu, Jessie J muncul di industri musik dengan gaya nya yang khas, unik dan nyentrik. Penampilan yang Sporty ccenderung Tomboi dan rambut bob hitam dengan poni rata plus suaranya yang melengking indah, membuat namanya langsung "terangkat" saat single "Price Tag" sukses dipasaran.
Namun ditahun 2012 ini, Jessie J Ber-Transformasi menjadi sosok yang sangat beda, ingin merubah Image, Jessie pun tampil sangat Feminin, jauh berbeda dari Image nya dulu yang disebut "Cartoon Character". Jessie pertama kali muncul di publik dengan gaya barunya saat tampil di London's RoundHouse Venue beberapa hari yang lalu, memakai gaun terusan yang sexy karya Vivienne Westwood, lengkap dengan HighHeels, dan rambutnya yang dibuat panjang ikal nan sexy. Mulai sekarang, ga akan ada lagi Jessie J dengan poni nya, baju model Jumpsuit yang dulu menjadi favoritnya, Boots ber-hak tinggi dan aksesoris-aksesoris lain khas Jessie yang dulu akan disimpan wanita cantik berusia 24 tahun ini di lemarinya.
Lantas apa yang melandasi Jessie merubah gaya yang udah terlanjur jadi Trade Mark nya ini? Apakah memang hanya keinginannya untuk meng-eksplorasi gaya aja atau emank taktik Management yang ingin membuat citra baru bagi seorang Jessie J? Beredar kabar, perubahan Style Jessie J ini dikarenakan sang Stylish lama, Karl Willet udah ga bekerja lagi untuknya. Jessie juag merasa ia memerlukan sesuatu yang baru agar orang ga bosan dengannya, makanya Jessie menyewa team Stylish baru dan merombak seluruh penampilannya jadi lebih Girly.
Kalo diliat sih, Jessie emank jadi lebih cantik, Glamour dan dewasa dengan gaya barunya ini, Jessie juga bilang akan sedikit meberi sentuhan warna pada rambutnya nanti agar terkesan lebih "wow" lagi.
"Mungkin aku akan menambah warna-warna Pastel yang lembut pada rambutku nanti, warna hitam ini terlalu "tajam" bagiku" Ujar wanita yang mengaku Biseks ini.
So, What Do U Think?

You Might Also Like

0 comments