Inspirasi Hidup Nicole Scherzinger

Saturday, August 11, 2012


Penyanyi Sexy mantan personil The Pussycat Dolls yang suskes bersolo karier, Nicole Scherzinger udah meraih kesuksesan didunia Entertainment.
Menyadari hal itu, Nicole menyatakan, Inspirasi terbesar dalam hidupnya adalah sang ibu, Rosemary
"Ibuku adalah segalanya bagiku, untuk pertama kalinya aku mengajaknya ke Inggris untuk menemaniku selama proses audisi X-Factor di Newcastle, dan itu sangat spesial untukku disaat beliau ada disampingku setiap saat, dan dia pun sangat senang" Ujar juri X-Factor UK ini.
Hal ini diungkapkan penyanyi berdarah Hawaii, Filipina dan Rusia bernama asli Nicole Prescovia Elikolani Valiente ini saat tampil sebagai cover majalah Cosmopolitan UK edisi September.
Selain itu, kekasih Pembalap Lewis Hamilton ini juga bercerita tentang teman-temannya, Nicole memiliki Geng cewek-cewek yang selalu setia bersama nya sejak dulu, salah satu dari sahabatnya itu termasuk adik kandungnya, Keala. Selain dengan Lewis, sahabat-sahabatnya itulah yang selalu menemani Nicole menghabiskan waktu santai nya.
"Aku sering pergi liburan dengan sahabat-sahabatku, kami menikmati waktu santai dengan tertawa bersama" Ujar wanita 34 tahun ini.
Pengalamannya menjadi Leader sewaktu masih tergabung di The Pussycat Dolls, Nicole merasa, banyak hal positive yang ia dapatkan, salah satunya, dia jadi belajar bagaimana agar mampu "menerima" dirinya sendiri, dan merasa sangat bahagia karena selalu ada anggota-anggota lain yang men-Supportnya dikala sedang dilanda masalah. Dan pasti, saat ini Nicole sangat merindukan Moment spesial ketika bersama The Pussycat Dolls dulu.

You Might Also Like

2 comments