Parfum Bieber LUDES dalam Se-MENIT !

Saturday, August 11, 2012

DAHSYAT ! Kata itulah yang pertama terucap saat mengetahui Parfum terbaru Justin Bieber yang diberi nama "Girlfriend" laku satu botol PER-MENIT ! W.O.W....
Yupppsss... Apa aja yang dilakukan Popstar 18 tahun ini emank selalu jadi pusat perhatian Fans nya, termasuk disaat parfum barunya di rilis. Para Beliebers, terutama cewek, rela antri ber-jam-jam didepan toko yang menjual parfum ini, banyak juga yang harus kecewa karena tidak kebagian. Dalam minggu pertama sejak dirilis, parfum "Girlfriend" yang botolnya di design cantik ini, laris terjual satu botol setiap menit.
Menurut pihak toko Distributornya, hal ini menjadi sebuah Fenomena yang baru pertama kali terjadi.
"Demam Bieber masih melanda rata-rata remaja didunia, ini sebuah Fenomena baru dalam dunia bisnis" Tutur sang Manager toko seperti dikutip dari Dailymail.
Justin Bieber udah pernah merilis parfum sebelumnya, yang bernama "Someday" yang juga sukses dipasaran, namun yang kedua kali ini, justru semakin laris dikarenakan Popularitasnya sebagai aris juga semakin menanjak. Tak hanya parfum, Bieber juga pernah me-rilis Ice Cream yang diberi nama sama dengan parfum pertamanya, yang pasti juga laris dipasaran, walo harga satu es krim di bandrol ratusan ribu Rupiah kala itu.
Merilis parfum sendiri belakngan menjadi Trend dikalangan Selebritis, Management seolah peka terhadap bisnis yang menjanjikan keuntungan dari hal ini, mereka langsung "bermain cepat" dengan merilis parfum, ga hanya Bieber, sang pacar, Selena Gomez juga punya Brand parfum namanya sendiri, Lady GaGa dengan parfum "FAME", Tyalor Swift dengan parfumnya yang diberi nama "WonderStruck", Rihanna dengan "Reb'l Fleur", dan masih banyak lagi yang lain.

You Might Also Like

1 comments