Justin Timberlake Kangen Nyanyi !

Saturday, August 11, 2012


Justin Timberlake yang dalam beberapa tahun terakhir sibuk dengan karier aktingnya, dikabarkan sedang mempersiapkan album ketiganya.
Lama tidak mencetak Hits didunia musik, membuat JT kangen bernyanyi dan segera akan me-realisasikan-nya. Saat ini, pacar Jessica Biel ini sedang merekam Track-demi-Track di studio bersama Produser handal yang juga sedang menangani album perdana Agnes Monica, Timbaland dan Jim Beanz.
6 tahun vakum dari dunia musik, pastinya membuat JT udah ga sabar untuk segera me-rilis single-single nya dan kembali berada di Chart Dunia, seperti dulu, Hits-Hits besar JT seperti "Like I Love You", "Cry Me A River", dll. Album terakhir mantan pacar Britney Spears ini rilis tahun 2006 lalu yang berjudul "FutureSex/LoveSounds" yang mencetak Hits "Sexy Back" dan "What Goes Around... Comes Around", yang memasang Scarlett Johansson sebagai model video klipnya.

Sang Produser, Jim Beanz mengatakan kalo proses produksi masih dalam tahap awal, masih akan memakan waktu yang lama. Namun dia yakin, album JT nanti akan tetap sukses karena JT  masih memiliki kharisma dan Sense Of Music yang sangat baik, dari dulu sampai sekarang.
Untuk karier Filmnya juga masih tetap dijalankan pria Sexy berusia 31 tahun ini, yang terbaru, Justin sedang disibukkan dengan film terbarunya bersama Ben Affleck dan Gemma Arterton, "Runner Runner" yang rencananya akan rilis September tahun depan. Di film Ber-genre Thriller ini JT berperan sebagai Richie Furst dan mengambil lokasi syuting Di Puerto Rico.
JT memang salah satu penyanyi yang juga sukses merintis karier didunia akting, film-film yang dibintangi termasuk sukses dipasaran, seperti "Social Network", "Friends With Benefit" bersama Mila Kunis, "Black Snake Moan" , dll.
Dalam kehidupan pribadi, Justin juga dikabarkan akan segera menikah dengan aktris Jessica Biel dalam waktu dekat ini.

You Might Also Like

0 comments