Tato Logo Olimpiade

Thursday, August 02, 2012


Menjadi sebuah kebanggaan dan prestasi besar bagi seorang atlet apabila bisa dipercaya mewakili negara mereka di ajang Olympiade.
Ga heran kalo banyak atlet yang begitu Excited bisa hadir dan mecetak prestasi di ajang olah raga terbesar di dunia ini, sampai-sampai mereka juga mengabadikan rasa itu dengan merajah alias menato tubuh mereka dengan logo Olimpiade yang berbentuk 5 cincin yang saling terkait tersebut.
Ada beberapa Atlet yang memiliki tato tersebut ditubuh mereka :
Michael Phelps - Memiliki tato logo Olimpiade di pinggul sebelah kanan.
Julia Wilkinson - Perenang sexy asal Kanada ini juga bikin tato yang sama di paha kiri atas.
Dana Vollmer - Atlet renang Amerika yang baru mencetak rekor dunia ini juga membuat tato dibagian pinggul belakangnya dengan gambar yang sama. Olimpiade kali ini menjadi ajang "Comeback" bagi Dana yang lama vakum setelah mengidap penyakit misterius beberapa waktu lalu.
Tamas Varga - Atlet Polo Air asal Hungaria mengukir logo Olimpiade beserta Iconnya. Tamas membuat tato ini waktu ia membela negaranya di Olimpiade Beijing 2008 lalu.
Elizabeth Beisel - Perenang andalan Amerika ini juga membuat tato dipinggul kanannya.
Alexa Komarnycky - Perenang Kanada ini merajah tato cincin Olimpiade dipundaknya.
Marta Pihan-kuleska - Atlet Senam Indah asal Polandia ini juga mengukir sebuah tato indah dipunggungnya, logo tersebut menjadi tambah indah dengan ditambahkan gambar seekor kupu-kupu disekeliling logo.

Jonathan Horton - Atlet senam Amerika ini juga punya tato yang sama di punggung bagian atasnya, bedanya, Horton menambah tulisan "USA" dibagian atas logo tersebut.
Alain Bernard - Atlet renang kebanggan Prancis ini juga punya tato logo Olimpiade di bagian tulang rusuk sebelah kanan. Alain menambahkan gambar Tribal, sehingga membuat logo tersebut jadi lebih keren.
Ryan Lochte - Punya tato di lengan kirin bagian bawah.
Source : Dailymail

You Might Also Like

0 comments