Alasan Victoria Jarang Tersenyum !

Thursday, August 02, 2012


Victoria Beckham tampil cantik dan Elegant di majalah Glamour The Fashion Issue edisi September 2012.
 
Dalam wawancaranya, ibu 4 anak ini menjelaskan alasan mengapa dia jarang tersenyum ketika di foto. (Victoria emank selalu memberikan ekspresi datar ketika di foto).
 Anehnya, saat ditanya alasannya jarang tersenyum, Victoria malah bertanya balik :
"Emank gitu? rasanya aku selalu tersenyum setiap bertemu media dan di foto, aku baru akan berhenti tersenyum kalo udah sibuk dengan hal-hal tentang Fashion" Ujar VB sambil tertawa.
================================
"Do you know, I don’t know?! I actually used to smile a lot in pictures. I think I only stopped smiling when I got into fashion. [Laughs.] Fashion stole my smile! I’ve created this person. And I’m not saying that’s not me, but I wouldn’t say that’s the whole me…. It’s an armor that goes up."
Victoria jadi sangat Excited ketika ditanya soal suaminya, David Beckham yang untuk pertama kalinya menemaninya disaat menggelar Fashion Show hasil karyanya beberapa waktu lalu di New York. 
"Untuk pertama kalinya, David menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya hanya untuk menemaniku yang saat itu sangat Nrevous menghadapi Fashion Show tersebut" Ujar Victoria.
"Malam sebelumnya David meneleponku, dan aku memintanya untuk datang dan memberiku pelukan agar menghilangkan rasa gugupku kala itu" tambahnya.
Dalam hal target karier dan keluarganya dimasa depan, Victoria menyatakan, ia dan David hanya ingin agar tetap sehat dan bahagia, kariernya juga bisa terus berjalan dengan baik dan rencana ingin menambah anak lagi dalam beberapa tahun kedepan.
"Aku dan David masih menginginkan menambah anak lagi dalam keluarga kami"

You Might Also Like

0 comments