David Beckham : Esquire Magz !

Thursday, August 02, 2012


Sementara sang istri tampil di majalah Glamour, David Beckham juga menampilkan sosok primanya sebagai model saat menjadi cover terbaru majalah Esquire terbitan Inggris untuk bulan September ini.
Sebagai seorang pemain sepak bola yang pernah mencapai puncak kariernya beberapa waktu lalu, David ingin ia selalu dikenang sebagai seorang pesepakbola yang sukses.
"Aku ingin dikenang orang sebagai seorang pesepakbola yang meraih kesuksesan dengan kerja keras selama bertahun-tahun" Ujar Beckham.
Selain itu, David juga bercerita tentang persahabatannya dengan Pangeran William yang udah terjalin lama :
"Kami berteman baik, ga hanya dengan William, tapi juga dengan Pangeran Harry, mereka berdua juga penggila bola" Kata Beckham.
Beckham emang terhitung sebagai atlit yang juga laris sebagai model, beberapa Brand besar mengontraknya sebagai Icon, namun ternyata Beckham juga kadang merasa malu kalo melihat poster besar dirinya di jalan hanya memakai celana dalam.
"Sewaktu berada di New York beberapa waktu lalu, aku melihat poster besar diriku disebuah dinding gedung, lalu tiba-tiba ada seorang pria menghampirinya dan bilang "OMG, apakah kamu sedang memnadangi kemaluanmu sendiri? lucu sekali" ujar pria tersebut.
Pria yang masih terlihat sangat Charming diusianya yang 37 tahun ini berkata kalo dia tetap akan menjadi dirinya seperti sedia kala :
"Tak kan ada yang berubah dari diriku, inilah aku, begini adanya" Ujar ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

You Might Also Like

0 comments