Ryan Lochte Di Bayar 7 Milyar !

Wednesday, August 22, 2012


Nama Ryan Lochte menjadi semakin terkenal semenjak sukses yang diraihnya di cabang renang Olimpiade London beberapa waktu lalu.
Ga lama setelah Olimpiade usai, Lochte langsung di lirik oleh banyak pihak untuk menjadi Selebritis, Ryan emank sangat menarik secara fisik, ditambah lagi statusnya yang masih single, membuat Ryan menjadi salah satu komoditi yang bagus untuk di eksploitasi di industri hiburan.
Dan ternyata tawaran menggiurkan itu datang dari acara Reality Show terkenal "The Bachelor", acara cari jodoh yang udah ngetop sejak beberapa tahun lalu ini berniat menggaet Ryan untuk menjadi bintang utama di musim terbaru mereka nanti, sekalian juga sebagai wadah bagi pria sexy berusia 28 tahun ini untuk menemukan jodohnya.
Ga tanggung-tanggung, angka sebesar $750.000 atau sekitar Rp.7 Milyar diminta Ryan via agent nya kepada pihak "The Bachelor" sebagai bayarannya agar ia bersedia membintangi acara tersebut. WOW. Ryan yang saat ini ber-status Jomblo, emank sedang getol-getolnya mencari pacar yang tepat untuk di jadikan istri, makanya kesempatan ini diambilnya, sekalian dapat duit berlimpah, plus bisa menemukan jodoh juga.
"I Always Looking For A Perfect Girl" Kata peraih 5 Medali Emas di Olimpiade London 2012 ini.

You Might Also Like

0 comments