Lebaran Di Keluarga Zayn Malik

Wednesday, August 22, 2012


Sama seperti Umat Islam lainnya diseluruh dunia, Zayn Malik, salah satu personil One Direction yang beragama muslim merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.Dalam adat Pakistan yang kental, Zayn merayakan Lebaran dengan ayah, adik nya serta sepupu-sepupu yang hari itu menggunakan pakaian ala wanita Pakistan.
Lebaran kali ini terasa sangat Spesial buat Zayn, karena selain bisa berkumpul dengan keluarga, Zayn juga mengajak sang kekasih, Perrie Edwards untuk bergabung di tengah keluarga besarnya. Perrie mengupload sebuah foto di Twitternya, tampak Perrie memakai pakaian yang cukup sopan untuk bisa ber-adaptasi dengan budaya Muslim Asia di keluarga Zayn, ga hanya itu, Perrie juga ikut memakai tanda di kening, seperti yang dipakai wanita-wanita Pakistan, India, dll yang sudah menjadi ciri khas mereka.
Sepertinya Perrie memang sedang berusaha untuk mengenal keluarga sang pacar yang memiliki budaya yang sangat berbeda dengan dirinya yang asli Inggris. Namun tampaknya, Keluarga Zayn cukup bisa menerima kehadiran Perrie sebagai anggota baru dikeluarga ini, bila ia berjodoh dengan Zayn.
Apakah ini pertanda yang baik untuk pasangan yang udah berpacaran sejak bulan Desember tahun lalu ini untuk lebih serius menjalin hubungan? Selain keluarga Zayn, teman-teman Perrie di Little Mix, Jesy, Leigh-Ann dan Jade juga sangat menyukai Zayn yang mereka sebut sebagai "seorang pacar yang baik buat Perrie".Hmmm... Wait N See aja, mengingat mereka masih 19 tahun.
(Perrie merupakan salah satu hasil anggota Little Mix, Girlband yang terbentuk sama dengan One Direction, sama-sama hasil dari ajang bakat X-Factor Inggris.)
"Eid Mubarak, thankyou to everyone who wished me a happy eid. Love you all :) x" Tweet Zayn di akun Twitternya @zaynmalik

You Might Also Like

2 comments