2 Iklan Terbaru Miranda Kerr

Tuesday, August 21, 2012


Miranda Kerr kembali membuktikan Image Super Model nya yang mampu "mempercantik" semua produk yang di bintanginya, banyak yang bilang sebuah produk akan meraih nilai plus bila di bintangi istri Orlando Bloom ini.
Suksesnya karier model asal Australia ini, kembali terbukti dalam dua iklan terbarunya yang dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan, di iklan minuman Lipton Iced Tea Limone versi Jepang dan sebagai Brand Ambassador Maskapai Australia, Qantas Airlines.
Di iklan Lipton, Miranda berperan sebagai Santa dengan baju kuning yang sexy sambil meminum Lipton, Miranda juga mencoba sedikit bernyanyi dalam bahasa Jepang. Walo agak sedikit susah bernyanyi dan menghafal lirik dalam bahasa Jepang, namun Miranda berhasil melakukannya dengan baik.
Iklan kedua untuk Qantas Airlines, Miranda menyatakan sangat senang disaat mengetahui dirinya ditawarkan menjadi Global Ambassador Maskapai terbesar di Australia ini.
"Yang pasti aku sangat senang untuk bisa menjadi bagian iklan ini, sebagai orang yang suka bepergian menggunakan pesawat, aku sangat menyadari kenyamanan wajib kita dapatkan disaat melakukan penerbangan, dan Qantas Clubs juga menawarkan pelayanan yang sangat baik dengan tambahan Snack Neil Perry" Ujar model Victoria Secret ini.

You Might Also Like

0 comments