recent posts

banner image

Pink Bahas Album "The Truth About Love"

Alecia Moore a.k.a P!nk yang kembali eksis sebagai penyanyi setelah melahirkan ini, hadir lagi dengan album terbarunya "The Truth About Love".
 
P!nk tampil di majalah Billboard terbaru edisi September 2012, dengan gaya Nge-rock yang sexy. Walau banyak perubahan yang di alami istri Pembalap Carey Hart ini, namun P!nk masih sama dengan P!nk yang dulu, apalagi tentang musiknya yang masih terdengar sangat "Nge-P!nk".
Debut Comeback nya di single "Blow Me (One Kiss)" sukses membuatnya kembali diterima di industri musik, selain kembali eksis sebagai penyanyi, P!nk juga baru aja di kontrak oleh salah satu Brand Kosmetik terbesar di dunia, CoverGirl. 
(Baca Disini)
Menanggapi respon dari banyak pihak tentang keterliabatannya sebagai Icon baru CoverGirl, P!nk menanggapi sambil becanda.

"Aku selalu membaca setiap respons dari penggemar. 99 % respons positif dan 1 % nya negatif, komentar negatif yang paling aku suka adalah dari salah satu Haters ku yang bilang :
"Mereka mengedit wajahmu terlalu bagus dengan memakai Photoshop" Ujar ibu dari Willow ini sambil tertawa.
Selain itu, P!nk juga bercerita tentang putri kecilnya Willow yang saat ini menjadi motivasi utama hidupnya, hebatnya, P!nk udah berhasil mencipta 40 lagu spesial buat sang putri tercinta.

Pink Bahas Album "The Truth About Love" Pink Bahas Album "The Truth About Love" Reviewed by Zackylicious on Tuesday, August 21, 2012 Rating: 5
Powered by Blogger.