August 7, 2012

Published Tuesday, August 07, 2012 by with 0 comment

P!nk Jadi CoverGirl Terbaru !


Penyanyi P!nk terpilih menjadi wajah baru Icon kosmetik ternama CoverGirl, ibu satu anak bernama Willow ini meng-upload foto promosi nya via Instagram.
 Dengan bangga, P!nk langsung Nge-Tweet sambil foto nya :
"Guess who's the new COVERGIRL!!!!!!!!!!! " Tweet @P!nk setelah sebelumnya memberi tahu akan mengumumkan sesuatu yang penting.
P!nk yang bernama asli Alecia Beth Moore ini terlihat Flawless dalam baju sexy watna hitam, ditambah kuku, cincin dan kalung berwarna Oren, penampilan MakeUp nya juga terlihat sempurna dipadukan dengan warna rambutnya, yang kesemuanya memakai produk-produk dai CoverGirl. 
Dalam  gambar promo terbaru yang diberi Tagline "Guess Who's The New CoverGirl?", P!nk masih tetap dengan gaya Rockstar yang Glamour dan cantik. P!nk yang baru aja kembali dari vakum nya setelah hamil dan melahirkan, juga udah me-rilis video single terbarunya "Blow Me (One Kiss)" beberapa waktu lalu. P!nk resmi bergabung dengan Taylor Swift dan Drew Barrymore yang udah lama dikontrak Exclusive oleh Brand Kosmetik satu ini.
Seperti selebritis lain yang mengalami proses pasca melahirkan, penyanyi nyentrik berusia 33 tahun ini juga udah terhitung sukses menurunkan 25 kg berat badannya kebentuk semula, dan istri Pembalap, Carey Hart ini pun udah siap untuk kembali merilis album terbarunya yang diberi judul "The Truth About Love" yang akan rilis pada 18 September nanti.
      edit

0 comments:

Post a Comment