August 8, 2012

Published Wednesday, August 08, 2012 by with 0 comment

Liburan Ashton Kutcher & Mila Kunis Di Bali !


Ashton Kutcher dan Mila Kunis terlihat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali pada hari Minggu 5/8 kemarin, disaat mereka tengah menunggu kedatangan pesawat yang akan membawa mereka kembali ke Amerika.
Pasangan yang baru menjalin cinta ini emank menghabiskan waktu liburan mereka di Bali selama hampir seminggu, Selama di Bali, Ashton dan Mila menginap di sebuah Resort mewah bintang lima Amanusa Resort di Nusa Dua, Bali. Mila Dan Ashton tampak berpakaian santai, Ashton memakai kemeja kotak-kotak dan Topi, sementara Mila memakai kaos belel dan celana Chino.
Resort indah tersebut adalah salah satu Resort terbaik di Bali, memiliki kamar-kamar yang super mewah dengan pemandangan menghadapa ke Samudera Hindia dan didepan mereka terbentang pantai dengan pasir putih nan indah. Selama menginap disana, pihak Resort memberikan pelayanan pribadi dan eksklusif seperti menikmati bathtub dalam ruangan, kolam renang pribadi, dll.
"Mereka sudah memiliki Chemistry sejak 14 tahun lalu, jadi sepertinya setelah ini, mereka tidak akan sungkan lagi untuk mengumumkan hubungannya" ujar sebuah sumber.
Pasangan yang pertama kali bertemu sebagai lawan main pada film serial komedi, "That '70s Show", yang diputar 14 tahun lalu ini emank udah beberapa minggu ini selalu terlihat berduaan kemanapun mereka pergi. Hal ini membuat dikabarkan, membuat Demi Moore geram. Demi sebenarnya masih mengharapkan masih akan ada rekonsiliasi antara dirinya dengan Kutcher. Tetapi, tampaknya hal itu tak akan terjadi melihat hubungan pasangan yang berbeda usia 6 tahun ini semakin hari semakin lengket.
      edit

0 comments:

Post a Comment