August 8, 2012

Published Wednesday, August 08, 2012 by with 0 comment

Rahasia Awet Muda Gwen Stefani


Personil No Doubt, Gwen Stefani emank udah ga muda lagi, usia ibu dua anak, Kingston dan Zuma ini udah 43 tahun bulan Oktober nanti, namun secara fisik, Gwen terlihat 20 tahun lebih muda.
Postur tubuh nya yang masih singset, wajahnya masih Fresh, dan penampilannya diatas panggung juga masih sangat maximal. Baru-baru ini Gwen bersama No Doubt kembali hadir dengan single terbarunya "Settle Down" setelah 11 tahun vakum.
Terlihat dari video klip lagu tersebut kalo Gwen masih sangat Fit dan Atraktif sama seperti Gwen yang dulu di video-video No Doubt seperti "Don't Speak", "Hey Baby", dll. Saat tampil di majalah Fashion Harper's Bazaar edisi September, Gwen membeberkan rahasia awet mudanya tersebut.
Walau sebenaarnya dia ga terlalu suka membicarakan tubuhnya, namun ia menjelaskan, Gwen mengaku tidak memiliki rahasia apapun yang spesial untuk menjaga tubuhnya.
"Aku kadang ga suka kalo orang bertanya bagaimana membuat perut Sixpacks seperti itu, ga ada cara spesial apapun, aku hanya menjalani hidup sehat, makan makanan sehat, bekerja,dan ber-aktivitas dengan baik saja. Kalaupun berlatih di Gym, baru akan ku lakukan disaat luang saja." Ujar penyanyi yang juga sukses ber-solo karier ini.
Menjadi ibu yang juga sibuk sebagai artis, Designer, dll membuat Gwen merasa sangat bahagia, menurutnya, menjadi seorang ibu itu sangat seru, walo terkadang juga terasa berat, namun ia bisa melakukannya dengan baik.
"It's, like, the real deal, dude. It's superfun being a mom, but it's hard too. Finding that balance between work and family is the hardest thing I've ever done—by far." Ujar Gwen.
Wanita pirang ini juga menyatakan ia adalah seorang yang sangat menyukai Make Up, Gwen mengaku sebagai tipe perempuan yang hobi dandan, kadang dia bisa dua kali Touch Up dalam setiap sehari dalam menjalankan aktivitasnya.
Walau lama vakum dari dunia musik, bukan berarti Gwen hanya menjadi ibu rumah tangga aja, istri Gavin Rosdale ini sukses di bisnis Fashion Line "LAMB" yang didirikannya.

 Gwen tampak Spekta dalam Photo Session yang memakai koleksi perancang Jil Sander dan di besut oleh Fotografer Selebritis, Terry Richardson.
      edit

0 comments:

Post a Comment