Kanye West Sebut Kim "Perfect Bitch" !

Wednesday, August 08, 2012


Rapper Kanye West emank sedang terbuai dengan kisah cintanya bersama Sosialita Sexy, Kim Kardashian. Pasangan ini terlihat selalu bersama dalam beberapa bulan terakhir.
Begitu cintanya Kanye kepada perempuan 32 tahun ini, sampai-sampai ia membuat sebuah lagu khusus untuk sang pacar yang diberi judul "Perfect Bitch". Bagi kita mungkin terdengar bermakna negatif, namun bukan "Bitch" dalam arti sebenarnya yang dimaksud Kanye, kata ini udah menjadi bahasa yang biasa bagi Mayoritas anak muda Amerika untuk menyebut perempuan cantik dan atau Sexy.
Single "Perfect Bitch" ini akan masuk dalam album kompilasi milik Kanye "G.O.O.D Music : Cruel Summer", di akun Twitternya, Kanye terang-terangan menyatakan, lagu ini di cipta spesial untuk Kim.
"I wrote the song Perfect Bitch about Kim" Tweet @kanyewest beberapa jam yang lalu. 
Beberapa waktu lalu, Kanye juga udah merilis single "Cold" yang sebelumnya berjudul "Theraflu", single ini menjadi Sensasional karena liriknya banyak menyinggung mantan suami Kim, Kriss Humphries dan juga membeberkan lika-liku hubungan asmaranya dengan Kim dan juga Amber Rose.
Kanye juga udah menunjukkan Cover album yang rencana nya akan rilis 7 Agustus kemarin ini di akun  Twitternya, sebuah Cover Art patung wanita putih telanjang. Akhirnya, album ini baru akan rilis pada 4 September mendatang.
 Hmmm.. Can't Wait To Hear That Bitch Song !

You Might Also Like

0 comments