Beyonce & Jay Z : Pasangan Terkaya 2012 !

Wednesday, August 08, 2012


Pasangan Jay Z dan Beyonce tahun ini dinobatkan sebagai pasangan berpenghasilan tertinggi alias Worlds's Highest Paid Celebrity Couples List 2012 oleh Survey dari Forbes.com.
Jay Z dan Bey tahun ini (May 2011 - May 2012) berhasil mengumpulkan uang sebesar $78 Juta atau sekitar Rp.738 Milyar, mengalahkan jawara tahun lalu, pasangan Gisele Bundchen dan Tom Brady.
Di rinci, tahun ini Sang suami berhasil mengumpulkan pundi sebesar $38 Juta dari hasil penjualan album "Watch The Throne", dari hasil pendapatannya sebagai pemilik Label Roc Nation, Usaha Night Club, dll. Sedangkan Beyonce maraup $40 Juta dari hasil penjualan album "4", penjualan tiket-tiket konsernya yang selalu Sold-Out, dari Sponsor,dll.
Sementara Gisele & Tom, tahun ini ada di posisi kedua dengan total pendapatan sebesar $72 Juta, menyusul David & Victoria Beckham dengan $54 Juta ditempat ketiga.

World's Highest Paid Celebrity Couples List 2012 :
1. Jay Z & Beyonce - $78 Juta - Sekitar Rp. 738 Milyar
2. Tom Brady & Gisele Bundchen - $72 Juta
3. David & Victoria Beckham - $54 Juta
4. Brad Pitt & Angelina Jolie - $45 Juta
5. Will Smith & Jada-Pinkett - $40 Juta

Seperti yang udah ane posting sebelumnya, forbes.com satu persatu mulai mendata pendapatan-pendapatan teringgi para selebritas di berbagai kategori.
Aktor Termahal : Tom Cruise
Aktris termahal : Kristen Stewart
Model Termahal : Gisele Budchen
Penyanyi Muda Termahal : Taylor Swift
Atlit Termahal : Floyd Mayweather

You Might Also Like

0 comments