August 8, 2012

Published Wednesday, August 08, 2012 by with 2 comments

Kondisi Macaulay Culkin Semakin Tragis !


Berita yang beredar tentang mantan bintang cilik pemeran "Home Alone", Macaulay Culkin yang diduga menderita ketergantungan Heroin udah santer diberitakan bebrapa waktu yang lalu.
Berat badan aktor berusia 32 tahun ini turun drastis, pertama kali tampil didepan publik pada awal tahun ini, Macaulay mebuat orang bertanya-tanya, Apa yang menyebabkan tubuhnya jadi ceking seperti pria lansia ? Banyak spekulasi yang beredar, Star Syndrome yang dialaminya membuat gaya hidup Macaulay jadi tak terkontrol, selain itu beredar kabar kalo Macaulay mulai menjadi pecandu berat Heroin karena frustasi putus cinta dengan Mila Kunis beberapa waktu lalu.
Sebuah majalah malah menantang Macaulay untuk melakukan tes apakah dia benar seorang pecandu berat narkoba atau tidak. Karena sampai saat ini pihak Macaulay masih menyangkal tentang rumor tersebut.
Di tengah gonjang-ganjing rumor yang mengatakan hidupnya tinggal 6 bulan lagi ini, tiba-tiba Macaulay muncul ke Publik disaat mengahdiri pernikahan Aktris Natalie Portman malam minggu lalu di Chateau Marmont.
Dengan memakai kemeja kotak-kotak, Jaket dan kaca mata hitam, sang mantan aktor cilik ini tampak sangat lesu sambil memegang perutnya sambil terbatuk-batuk, menahan mual dan akhirnya ia sempat meludah ke semak-semak di jalanan tersebut.
      edit

2 comments:

  1. Parah...tak disangka yang dulunya jadi icon untuk anak-anak malah jadi pecandu narkoba.

    ReplyDelete
  2. mending isap ganja dr pd heroin, its herball

    ReplyDelete