Rihanna Di Sindir Boss Nivea

Wednesday, August 08, 2012


Penampilan Rihanna yang semakin "ga jelas" belakangan ini mendapat sindiran dari Boss baru Nivea. Semakin hari Rihanna semakin sering tampil tak senonoh, dengan pakaiannya, foto-foto pamer aurat yang di upload nya, sampai kebiasaan dugem nya yang dinilai udah terlalu berlebihan.
Rihanna emank menjadi Brand Ambassador produk kosmetik Nivea sejak tahun lalu, namun gaya dan kelakuannya dinilai Stefan Heidenreich, selaku Manager baru sangat tidak pantas untuk mewakili Nivea sebagai Icon. Sang pimpinan baru menganggap, pemasangan Rihanna sebaia bintang iklan jelas tak bermanfaat baik bagi Produk dan Image Nivea sendiri.
"She Is A No Go, Aku heran kenapa Nivea menyewa Rihanna sebagai Brand Ambassador kami dulu?"
"Selama ini Nivea adalah produk yang sangat Familiar dan terpercaya bagi keluarga diseluruh dunia" Ujar Stefan.
Ironis memang, disaat melihat salah satu iklan ber-durasi 46 detik yang memasang lagu "California King Bed" sebagai Backsound tersebut, menampilkan model bayi, anak kecil dengan ibunya dan anggota keluarga lainnya yang sedang memakai produk Nivea. Hal ini ingin menunjukkan kalo produk itu bisa dipakai untuk semua anggota keluarga.
Jelas hal ini sangat bertolak belakang dengan Image Rihanna yang terlalu "berani" umbar aurat dimana-mana, sangat tidak pantas untuk anak dibawah umur.
Seolah tak peduli dengan teguran itu, Rihanna malah nge-Tweet sambil mengunduh foto sang Bos Nivea,

"No Caption Necessary" Tweet @rihanna.
Padahal kalo di pikir-pikir Nivea salah satu pemasukan terbesar yang diraih nya tahun ini, yang juga membuat Rihanna masuk dalam 10 besar selebriti muda berpenghasilan teryinggi veris Forbes, Nivea juga lah yang men-sponsori seluruh biaya konser dunia Rihanna.
Harusnya RiRi menyadari itu !

You Might Also Like

0 comments