July 14, 2012

Published Saturday, July 14, 2012 by with 4 comments

Taylor Swift - Selebriti Muda Termahal !


Forbes.com kembali merilis hasil survey terbarunya untuk kategori penyanyi yang berumur dibawah 30 tahun dengan penghasilan tertinggi, yang tahun ini direbut sicantik berwajah melankolis, Taylor Swift !.
Hasil ini emank diluar dugaan, karena banyak orang mengira Lady GaGa lah yang akan bertahan sebagai peraih penghasilan terbanyak sepanjang Mei 2011 - Mei 2012 (hitungan waktu survey Forbes), karena tahun lalu GaGa menjadi teratas dengan perolehan $90 Juta. Namun ternyata sang Mother Monster hanya berada di posisi 4 tahun ini. Setelah ditotal selama setahun terakhir, penyanyi Country, Taylor Swift menghasilkan $57 Juta atau sekitar Rp.53,8 Milyar , di posisi kedua, Justin Bieber dengan $55 Juta, ketiga Rihanna, ke-empat Lady GaGa dan kelima Katy Perry.
Taylor sukses meraup uang sebanyak itu dari hasil penjualan albumnya, penjualan tiket konser-konser dunia dan kontrak eksclusive nya dengan produk Kosmetik, CoverGirl.
Top 10 The Highest Paid Celebrities Under 30 :
1. Taylor Swift - $57 Juta
2. Justin Bieber - $55 Juta
3. Rihanna - $53 Juta
4. Lady GaGa - $52 Juta
5. Katy Perry - $45 Juta
6. Adele - $35 Juta
7. Kristen Stewart - $34,5 Juta
8.  dst (more...)
Sebelumnya, Forbes juga udah nge-rilis hasil survey untuk aktor termahal yang diraih Tom Cruise, aktris termahal diraih Kristen Stewart, Atlet termahal, diraih petinju Floyd Mayweather, dan Model Termahal di rebut model seksi asal Brazil, Gisele Bundchen.
      edit

4 comments:

  1. Itu harusnya sekitar 530 Milyar kali ya bukan 53 Milyar...?
    Hebat yah mereka2 :)

    ReplyDelete
  2. ooopppsss.. iya salah tulis, harusnya 538 milyar...
    thanks kritikannya bradder....

    ReplyDelete
  3. mantab infonya bro. ijin baca

    ReplyDelete