Maria Sharapova Bisnis Permen !

Tuesday, August 21, 2012


Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova mulai menjajaki dunia bisnis.
 
Menyadari semakin banyak nya persaingan di dunia Tenis saat ini, Sharapova udah mulai mengambil ancang-ancang menekuni bisnis, namun berbeda dengan kebanyakan Selebritis lain yang menekuni bisnis Fashion, gadis berusia 25 tahun ini membangun bisnis permen yang diberi nama SugarPova.
Belakangan Maria mulai terlihat sibuk mem-promosikan permen-permen dengan bentuk bermacam-macam ini, ada yang berbentuk bibir, binatang dan pasti bentuk bola tenis. Bisnis permen ini dibangun bersama Managernya, yang udah membantu nya semenjak ia kecil.
"Bersama Managerku, yang udah bekerja denganku semenjak siaku 10 tahun inilah aku memulai bisnis ini, aku terinspirasi untuk membuat permen yang beda dengan yang lain, makanya kami menggabungkan rasa dan bentuk yang menarik untuk produk permen itu. "
"Memiliki usaha sendiri merupakan sesuatu yang sangat aku inginkan dari dulu" Ujar wanita pirang ini.
  Dengan sangat Exicted, Sharapova bercerita banyak tentang bisnis barunya dan juga pengalamannya sebagai pembawa Bendera Rusia wanita pertama di pembukaan Olimpiade London beberapa waktu lalu. 
Sharapova berbagi semua cerita tersebut saat tampil sebagai cover majalah Hamptons edisi September 2012.

Hasil dari penjualan Candy Line nya ini sebagian akan disumbangkan ke yayasan "Maria Sharapova Foundation" ,yang Concern terhadap anak-anak terlantar.

You Might Also Like

0 comments