Selebritis PEMBENCI Kim Kardashian !

Tuesday, August 21, 2012


Menjadi Public Figure udah pasti akan mendapatkan Pro dan Kontra dari masyarakat, baik yang punya prestasi segudang ataupun yang hanya jual tampang dan sensasi.
Yang paling menonjol adalah Kim Kardashian, banyak "suara sumbang" mengikuti kariernya yang dianggap hanya menjual sensualitas semata, Kim dan keluarganya dianggap sebagai salah satu selebritis yang sama sekali tidak BERBAKAT namun bisa menghasilkan jutaan dollar. Banyak yang kurang suka dengan keluarga Kardashian karena mereka sedang laris-laris nya "menjual aset-aset" mereka, tanpa bakat dan prestasi mereka saat ini menjadi keluarga paling ngetop se-antero dunia. Kim pernah di siram tepung saat sedang berjalan di Red Carpet peluncuran produk fashionnya oleh seorang Haters nya beberapa waktu lalu
Ga hanya orang biasa, banyak selebritis yang juga ga Respect dengan pacar Kanye West tersebut, mulai dari aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, Jon Hamm, sampai yang terbaru aktor "The Bourne Legacy", Jeremy Renner juga menyampaikan rasa tidak sukanya terhadap The Kardashian Family itu.
"Oh, semua orang-orang konyol dengan bakat nol yang menghabiskan hidupnya memastikan semua orang mengenal mereka. Orang-orang itu bodoh, bodoh,"Ujar Renner.
Daniel Craig juga pernah melempar kritik pedas untuk keluarga keturunan Armenia tersebut.
"Lihat keluarga Kardashians, mereka bisa menghasilkan jutaan. Kalian melihat itu dan kamu berpikir, "apa, jadi kita hanya harus berakting seperti orang idiot di televisi dan kita dibayar jutaan dollar," begitu sindiran Craig.

Sebelum Craig, aktor "Mad Men", Jon Hamm juga pernah mengomentari Kim dan Paris Hilton.
"Paris Hilton atau Kim Kardashian atau siapapun, kebodohan sekarang benar-benar menjual. Menjadi bodoh itu aset yang berharga di budaya ini karena kamu dihargai cukup mahal," Ujar sang aktor.
Ga hanya itu, beberapa selebritis lain juga terang-terangan menyatakan ke-tidak-sukaan nya terhadap The Kardashians Klan. Halle Berry, Gwyneth Paltrow, sampai Presiden Obama tak ingin anaknya kenal dengan keluarga sensasional itu. Gwyneth malah memberikan komentar yang cukup ekstrim tentang Kim :
"Aku bisa mati kalo harus berfoto bersamanya" Kata istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini.

You Might Also Like

0 comments