Celine Dion Mengagumi Adele !

Wednesday, August 22, 2012


Diva, Celine Dion kembali menegaskan rasa kagum dan Respect nya terhadap Adele, menurutnya Adele merupakan sosok artis muda yang sangat berbakat.
 Selain memiliki suara yang indah, Celine menilai Adele juga merupakan seorang penulis lagu yang luar biasa, ia menyukai semua lagu-lagu ciptaan Adele. Penyanyi "Treat Me Like A Lady" ini jujur menungkapkan kekagumannya ini saat tampil sebagai Cover majalah Vegas edisi terbaru.
"Aku sangat menyukai semua tentang Adele, Bakatnya yang luar biasa, Lagu-lagu ciptaannya, dan cara ia bernyanyi yang benar-benar dari hati dan jiwa nya" Puji Diva berusia 44 tahun ini.
Dari fisik, Celine juga memuji Adele yang selalu tampil percaya diri, walo tubuhnya ga langsing, Celine yang pernah di isukan menderita Anorexia ini mengagumi Adele secara fisik.
"Aku juga sangat mengaguminya karena selalu terlihat cantik, sexy dan sehat, Dia tidak pernah mau untuk ikut-ikut seperti gadis muda lainnya yang berjuang mati-matian untuk jadi kurus" Tambahnya.
Celine yang seorang Diva kelas atas, jauh lebih Senior dari Adele, tanpa sungkan menyatakan ia adalah Fans berat Adele dan sangat ingin suatu hari bertemu langsung dengan sang idola. Saking Nge-Fans nya, Celine pernah menyanyikan Hits Adele "Rolling In The Deep" di salah satu Show nya.
"Kalo suatu hari aku bisa bertemu dengannya, pasti aku akan langsung memeluknya erat," Ujar Celine jujur.
Penyanyi asal Kanada ini kagum atas Adele yang mampu mematahkan Stigma buruk yang menganggap seorang artis harus bertubuh langsing agar bisa sukses. Celine yang dalam beberapa tahun terakhir memiliki Show Exclusive di Las Vegas ini juga menyatakan akan segera merilis album terbarunya setelah 5 tahun vakum tidak membuat album.

You Might Also Like

0 comments