August 26, 2012

Published Sunday, August 26, 2012 by with 0 comment

Pangeran Harry Di Tawari Main Film Dewasa


Pangeran Harry menjadi Headline dalam beberapa hari ini di seluruh dunia, foto-foto telanjang sang Pangeran yang beredar membuat citra adik Pangeran William ini semakin di-cap "Bandel".
 Pihak kerajaan Inggris sudah meminta media (terutama di Inggris) untuk tidak lagi memajang foto-foto tersebut, namun sepertinya media tidak peduli, terbukti foto-foto itu masih menjadi daya tarik utama bagi media untuk meraup uang, foto-foto itu masih banyak terpampang di koran, tabloid, website, dll.
Ga hanya sampai disitu, heboh beredarnya foto-foto Pangeran Harry telanjang dalam kondisi mabuk di sebuah Hotel mewah di Las Vegas bersama teman-temannya ini juga menarik perhatian rumah produksi film dewasa Vivid Entertainment untuk mem-film kan cerita kehidupan "liar" nya.
Dengan tawaran sebesar $10 Juta atau sekitar Rp. 95 Milyar, Steven Hirsch, mewakili Vivid Enetrtainment, mengirimkan surat penawaran "gila" tersebut kepada Pangeran Harry untuk bermain di film yang menurut Vivid akan menjadi Film dewasa terbaik sepanjang masa. Dalam suratnya, Vivid meminta Harry untuk bermain di film panas yang akan diberi judul "The Trouble With Harry", yang akan membuat Harry di nobatkan sebagai Pangeran Terkeren di muka bumi, film ini akan dibuat dengan Budget besar, untuk lokasi, "lawan main", vivid menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pangeran tampan itu. Dan yang pasti, di filmnya nanti, Harry juga harus memperlihatkan "Little Harry" nya yang kemarin ditutupin pake tangan di foto-foto telanjang Harry.
"Dear Royal Sir, we were amused and pleased by the photos of your recent frolic in Las Vegas, What happens there rarely stays there, unfortunately. We would like to offer you the opportunity to truly become the coolest Prince of all time, by starring in a fun, sexy, big-budget adult film called 'The Trouble with Harry.' It can be shot in the locale of your choice, and will bring together your exciting Royal world and our thrilling world of beautiful women! Of course 'little Harry' will make an appearance too, but we assure you the sex will be well scripted, and the Crown Jewels will not be ‘minimized' in any way."
Tak hanya kali ini, bulan Mei tahun lalu, Produsen film xxx terbesar ini juga pernah menawarkan hal yang sama kepada adik Kate Middleton, Pippa.Kala itu Vivid menawarkan $5 Juta kalo Pippa mau menjadi bintang film mereka.
      edit

0 comments:

Post a Comment