Katy Perry TOLAK American Idol !

Sunday, August 26, 2012


Tak seperti Kanye West atau Nicki Minaj yang menyatakan tertarik untuk menjadi salah satu juri di American Idol musim terbaru, Katy Perry terang-terangan menolak tawaran tersebut.
Katy baru aja ditawari kontrak sebesar $20 Juta atau sekitar Rp.190 Milyar untuk bersanding dengan Mariah Carey yang dibandrol lebih murah di American Idol (Mariah dikontrak sebesar $18 Juta) untuk satu musim. Sepertinya uang sudah tidak menjadi daya tarik utama bagi Katy, mengingat kesuksesan yang saat ini sudah diraihnya, memungkinkan Katy untuk mendapatkan jumlah uang sebanyak itu bahkan lebih, mempertimbangkan kesibukannya sebagai penyanyi, membuat Katy merasa tidak bisa mengatur waktu untuk "terikat"menjadi juri di ajang pencarian bakat terbesar itu selama satu tahun.
Awalnya, pihak Idol membuka harga yang sama dengan harga Mariah Carey, namun melihat pihak Katy tidak bergeming sama sekali, membuat mereka menaikkan harga menjadi $20 Juta, namun tetap gagal untuk "meluluhkan" hati penyanyi cantik yang baru aja putus dari John  Mayer tersbut.
Seandainya Katy mengambil tawaran ini, ia akan mencetak rekor sebagai juri termahal dalam sejarah per-televisi-an, namun, pihak Katy Perry secara resmi sudah memastikan untuk tidak mengambil tawaran tersebut.
Setelah kepergian Jennifer Lopez sebagai juri, pihak Idol sedang mati-matian mencari sosok penyanyi yang bisa menemani Mariah, Randy Jackson sebagai juri. Nama-nama besar lain yang menjadi calon juri adalah Nick Jonas, Alanis Morissette,  serta Nicki Minaj dan Kanye West. Tapi sampai saat ini, blom ada satupun dari nama-nama tersebut yang "Deal", khusus untuk Nicki Minaj, Mariah Carey sepertinya tidak setuju bila ia bersanding dengan Rapper nyentrik itu.Secara tegas Mariah bilang "No To Nicki Minaj".

You Might Also Like

2 comments