Curahan Hati Kristen Stewart

Saturday, August 25, 2012


Skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Sutradara Rupert Sanders menggemparkan dunia dalam beberpa waktu terakhir. Setelah "Cerita" perselingkuhan ini ramai dibicarakan, Kristen menghilang dari media, bersembunyi entah kemana.
Beberapa hari lalu, kristen muncul di publik, namun tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya, bersama pengawalnya, Kristen berjalan tampak terburu-buru.
Dan wajah Kristen juga tampil di majalah Little White Lies edisi terbaru, hadir dengan foto yang di edit jadi gambar kartun, Kristen mencurahkan isi hatinya, tentang semua yang terjadi pada hidupnya saat ini.
"Sebenarnya aku hanya ingin membicarakan tentang film baruku (On The Road), aku ga mau "menjual" berita sensasi tentang kehidupanku pada media" Tutur aktris termahal 2012 versi Forbes ini.
Kristen yang tampil telanjang di film terbarunya "On The Road" menyatakan, ia sangat menyukai perannya di film tersebut.
"Oh... aku sangat menikmati adegan dimana aku harus telanjang, sebuah tantangan untukku mendapatkan peran itu"
Menjadi aktris memang udah impian Kristen dari kecil, ibunya yangh bekerja didunia film, membuat Kristen kecil setiap harinya bertemu dan melihat kegiatan di dunia Film, Kristen pun sudah memulai debut aktingnya sejak kecil, ia pernah mencuri perhatian kritikus film saat bermain bersama Jodie Foster di film "Panic Room" di tahun 2002 lalu.
Dibalik semua kontroversi skandal ini, masih terselip keraguan, apakah benar adanya cerita selingkuh ini, atau hanya skenario semata untuk mempromosikan film "Twilight Saga : Breaking Dawn Part.2" yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

You Might Also Like

0 comments