Mutiara Hitam Dari Afrika

Friday, August 31, 2012



Belakangan semakin banyak model-model kulit hitam dengan penampilan yang eksotis tampil sebagai Super Model kelas dunia. 
Kebanyakan dari model-model tersebut berasal dari negara-negara miskin di benua hitam tersebut, salah satunya dari negara Sudan, salah satu negara miskin di Afrika ternyata memiliki banyak bakat-bakat di dunia model, "Mutiara Hitam" asal negara ini mampu bersaing dengan model-model kelas dunia lain yang memiliki paras cantik, langsing, kulit mulus dan rambut indah.
Lantas, apa kelebihan wanita-wanita eksotis ini sehingga bisa masuk dalam jajaran Super model kelas dunia?

Alek Wek
Super Model kelahiran 16 April 1977 ini udah berkiprah didunia model profesional sejak umur 15 tahun, ciri khas Alek adalah rambutnya yang hanya beberapa milimeter yang sampai saat ini masih ia pertahankan, selain itu tubuhnya yang semampai dan raut wajah nya yang eksotik, membuat Alek menjadi salah satu Model asala Afrika yang paling suskes. 

Ataui Deng
Sama seperti model-model Afrika lainnya, Ataui Deng ber-imigrasi ke Amerika untuk mengejar impiannya menjadi model terkenal. 

Ajak Deng
Model bernama asli Angelique Deng ini memiliki campuran darah Sudan-Australia, walo wajahnya terlihat Pure Africa. Saat ini, Ajak memiliki kewarga negaraan Australia. 

Atung Demach 
Finalis Miss World 2012 ini langsung menyita perhatian dengan badannya yang tinggi semampai 180 cm.

Dan dari negara-negara Afrika lain :
Flaviana Matata - Tanzania
Hampir sama dengan Alek Wek, kehadiran finalis Miss Universe 2007 asal Tanzania ini menyita perhatian pengamat model dengan tubuhnya yang tinggi menjulang dan kepala Plontos.Saat ini Flaviana menjadi salah satu ikon prduk Fashion terkenal, Sherri Hill.

Sedene Blake - Jamaika
Berparas hitam manis dan semampai, membuat Sedene sukses menjadi Top Model.

Betty Adewole -Nigeria
Keluarga Betty sudah tinggal di Inggris cukup lama, dan ia juga udah lahir dan besar di Inggris.

Yasmin Warsame - Somalia
Yasmin pernah menjadi juri di Canada's Next Top Model Cycle 2 tahun 2007.

Ubah Hassan - Somalia
Model berumur 25 tahun ini terkenal dengan kakinya yang jenjang dan bibir tebalnya yang sexy.Umur 10 tahun, ia dibawa keluarganya ber-imigrasi ke Kanada.

Leila Lopes - Angola
Leila menjadi perempuan kedua dari Afrika yang berhasil menjadi perempuan tercantik sedunia dalam ajang Miss Universe 2011 lalu.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

Lahir di Adis Ababa, Ethiopia, Liya bersama keluarganya pindah ke Paris saat usianya masih 18 tahun dan memulai kariernya sebagai model disana.

You Might Also Like

0 comments