Pakaian Bulu Lady GaGa

Thursday, August 30, 2012



Seolah tak peduli dengan teguran dari PETA (Badan Perlindungan Hewan), Lady GaGa kembali muncul di Helsinki hari Rabu sore 29/8 dengan aksesoris bulu binatang.
Kali ini GaGa memakai tutup kepala yang terbuat dari bulu burung yang hampir menutupi seluruh mukanya. Dengan memakai baju serba hitam, GaGa hadir ditengah lautan penggemar yang udah menunggu kehaidran sang Mother Monster yang malam sebelumnya sukses menggelar lanjutan konsernya di ibu kota Finlandia ini. Dan kemarin malam, GaGa sudah sampai di Stockholm, Swedia untuk kembali menggelar konser selama dua hari di sana, GaGa pun kembali muncul saat akan masuk ke Hotel Of Stockholm dengan jaket bulu warna putih.
GaGa termasuk salah satu seleb yang sering di tegur PETA, karena pemakaian baju yang menggunakan bahan dari kulit/bulu binatang. Walo tak ada sanksi khusus yang diberikan, namun PETA akan selalu mengawasi gerak-gerik para selebritis yang doyan "menyiksa" binatang demi selera Fashion mereka ini. Selain GaGa, Kim Kardashian juga sering ditegur PETA atas pakaian-pakaian "Fur" nya, beda dengan GaGa, Kim udah pernah merasakan sanksi dari seseorang yang diduga Pro PETA, dengan mengguyur Kim dengan tepung beberapa waktu lalu.
Kemarin, GaGa juga meng-upload sebuah foto promo album terbarunya yang akan segera rilis, "ARTPOP" via akun Facebook dan Twitternya.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

 

You Might Also Like

0 comments