September 1, 2012

Published Saturday, September 01, 2012 by with 0 comment

Komik One Direction


Sukses besar yang diraih Boyband asal Inggris, One Direction  di 18 bulan terakhir ini membuat Produsen Komik terbesar Amerika, Fame terinspirasi untuk mengangkat kisah mereka menjadi sebuah cerita bergambar yang diberi judul "Fame:One Direction".
Blue Water Production selaku produsen komik, selalu mengangkat selebritis yang sedang naik daun untuk dijadikan komik, sebelumnya Britney Spears, Justin Bieber, Katy Perry, Ryan Reynolds, dll sudah pernah dibuatkan serial mereka masing-masing.
Komik "Fame:1D" ini akan bercerita tenatng perjalanan kelima personil 1D, Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horran dan Louis Tomlinson, mulai dari audisi mereka Di X-Factor sampai ke aktivitas mereka saat ini menjadi anak muda ter-populer se-antero jagad.
Yang menarik, sang mentor sekaligus Bos 1D, Simon Cowell juga akan dihadirkan di komik ini.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
 
 
      edit

0 comments:

Post a Comment