XO IX : ExtraOrdinary Boyband !

Saturday, July 07, 2012


Salah satu Boyband yang lumayan berkualitas baik di industri musik Indonesia adalah XO IX atau ExtraOrdinary Nine, entah mungkin karena mereka dibawah label besar, Sony Music atau emank karena mereka benar-benar Qualified, entahlah.. tapi yang pasti ane ngeliat tingkat karier mereka cukup baik dan menanjak sejauh ini. Single mereka "Cukuplah Sudah" dan ReCycle lagu lama Dewa "Cintakan Membawamu kembali", dinilai cukup baik dan enak didengar.
Kemenangan di ajang bergengsi AMI AWARDS 2012 sebagai "Best Dance/Electro Production Group/Duo" adalah bukti usaha mereka sebagai boyband yang kompak dan berkualitas. Mereka menghapus cap bahwa boyband itu tidak sekedar modal tampang, dan sedikit kemampuan menyanyi dan dance. Kemenangan ini tidak hanya untuk XO-IX, tetapi juga untuk XOWNERS, penggemar sejati XO-IX yang telah memberikan dukungan penuh.
XO IX juga akana segera merilis album perdana mereka yang berjudul "ExtraOrdinary" pada bulan Juli ini. Dan berita Extraordinary lain dari Boyband yang beranggotakan 9 cowok kece, Nicky, Iras, Agoy, Budi, Lee, Kiki, Alwin, Hendra, dan Bobby ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan juara Australia's Got Talent, Justice Crew dalam waktu dekat ini. Good Job, Boyss !!

You Might Also Like

0 comments