Nenek Rihanna Meninggal ! Innalillahi...

Sunday, July 01, 2012


Nenek Rihanna yang dipanggil Gran Gran Dolly, meninggal semalam di Rumah Sakit Memorial Sloan-Kettering, New York.Gran Gran Dolly yang udah berusia senja ini emank dalam beberapa minggu terakhir dirawat disana karena menderita kanker. Rihanna juga menyempatkan diri disela kesibukannya untuk menemani sang nenek tercinta dirumah sakit.
Disaat kepergiannya semalam, Rihanna sedang tampil dalam event "Peace, Love Festival" di Swedia, yang awalnya banyak mendapat cemoohan dari penonton, karena Rihanna tampil amburadul, Lipsync, dan sangat ga maksimal seperti biasanya, tapi setelah diketahui penyebabnya adalah kematian sang nenek, sangat wajar bila Rihanna ga bisa konsentrasi disaat manggung, malah salut buat RiRi atas ke-profesionalannya, disaat berita duka, dia masih tetap naik panggung menemui fans nya, walo ga maksimal dan Lipsync.
Rihanna berbagi duka diakun Twitternya dengan meng-upload foto-foto bersama Clara Braithwaite, Rihanna merasa sangat kehilangan, karena dari kecil dia emank cucu paling disayang dan paling dekat dengan Gran Gran Dolly.
"Goodbye get your beauty rest until I see you" Tweet @rihanna
Baca Juga :

Gaulnya Nenek Rihanna

 

You Might Also Like

0 comments