July 1, 2012

Published Sunday, July 01, 2012 by with 0 comment

10 Juri Talent Show Ter-Sexy


Maraknya acara Talent Show dalam beberapa tahun terkahir ini semakin meningkatkan daya tarik masyarakat dunia untuk menonton tayangan tersebut. Ga hanya ingin melihat bakat-bakat didunia seni, namun acara ini juga menarik karena menghadirkan Juri-juri Exclusive dari kalangan selebritis.
Now Here it is, 10 Juri ajang Talent Show ter-Sexy !
1. Jennifer Lopez - American Idol
Untuk Season selanjutnya J.Lo udah resmi mengundurkan diri karena saat in juga memiliki acara serupa untuk mencari bakat-bakat anak muda Latin bernama Q'Viva. Nama Cheryl Cole diperkirakan akan menggantikan J.Lo musim depan.

2. Nicole Scherzinger - X-Factor UK
Kembali duduk dibangku juri X- Factor Inggris, setelah dulu juga udah pernah jadi juri di X Factor Amerika.

3. Britney Spears - X-Factor USA
 
4. Demi Lovato - X-Factor USA
Bersama Britney menjadi Juri terbaru diajang satu ini, walo sempat mendapat nada kontra terhadap Kredibiltas mereka sebagai juri yang dianggap "kurang mampu", namun dua Popstar ini tetap nyantai and "The Show Must Go On".
5. Christina Aguilera - The Voice USA
X-Tina menjadi satu-satunya juri wanita di ajang ini, bersanding dengan Adam Levine, Cee-Lo Green dan Blake Shelton dibangku juri yang bisa muter-muter tersebut.  lol
6. Agnes Monica - Indonesian Idol
Rendahnya kualitas Talent Show di Indonesia yang terlalu "komersial", bikin ane jadi jarang banged ngeliatin muka idola ane satu ini di acara karaokean Live itu.
7. Jessie J - The Voice UK
8. Tulisa -X Factor UK
9. Danii Minogue - X Factor UK
10. Kelly Rowland - X Factor UK
      edit

0 comments:

Post a Comment