July 1, 2012

Published Sunday, July 01, 2012 by with 1 comment

33 : Angka Sial Tom Cruise?


Perceraian Tom Cruise dengan Katie Holmes akan menjadi perceraian ketiga buat Tom, setelah pernikahan pertamanya dengan aktris Mimi Rogers pada tahun 1987 kandas ditahun 1990 lalu, yang kedua dengan aktris asal Australia, Nicole Kidman, pasangan ini menikah pada tahun 1990 tak lama setelah Tom bercerai dengan Mimi, Tom dan Nicole, terlibat cinta lokasi di film mereka "Days Of Thunder", namun pernikahan yang berjalan 11 tahun ini harus kandas pada tahun 2001. Tom dan Nicole menikah di Telluride, Colorado, mereka memiliki 2 anak adopsi, Isabella dan Connor yang saat ini diasuh Nicole.
Lalu yang ketiga, yang akan segera berakhir, dengan aktris serial "Dawson's Creek", Katie Holmes, kisah cinta mereka menjadi sorotan publik ditahun 2006 lalu, karena terpaut usia yang cukup jauh, Katie 16 tahun lebih muda dari Tom. Tom Cruise menjadi seseorang yang berbeda disaat dia jatuh cinta sama Katie, tingkahnya kembali seperti anak ABG yang sedang jatuh cinta.
Yang unik dari ketiga wanita yang pernah dan atau masih menjadi someone special nya Tom Cruise ini adalah, ketiga-tiganya bercerai dengan Tom disaat usia mereka 33 tahun, Mimi Rogers lahir pada 1956, menikah dengan Tom saat berumur 30 tahun tiga tahun kemudian cerai, Nicole Kidman lahir pada tahun 1967, menikah dengan Tom saat umur 23 tahun dan bercerai di usia 33 tahun juga, Sementara Katie Holmes masih berumur 22 tahun dan akan segera menyandang status janda diusianya yang ke 33 bulan Desember nanti.
Wow, 33 ,angka sial buat Tom Cruise? Kebetulan atau...?
      edit

1 comment:

  1. ajaran scientology yang dianut tom disinyalir tlah membuat tom berubah ...

    ReplyDelete