July 2, 2012

Published Monday, July 02, 2012 by with 1 comment

Happy Birthday Lindsay Lohan !


Aktris penuh kontroversi, Lindsay Lohan hari ini udah 26 tahun, Lindsay yang udah mulai jadi artis sejak kecil ini lahir di New York pada 2 Juli 1986, Lindsay anak tertua dari 4 bersaudara, 2 cowok, 2 cewek, adik-adiknya, Michael Jr, Aliana Lohan dan Dakota Cody Lohan.
Soal Kontroversi dan sensasi, Lindsay Lohan juaranya, mulai dari kasus Drugs, Alkohol, bawa mobil ugal-ugalan, Dugem, hubungan sesama jenis, dll, menjadi makanan sehari-hari Lindsay sebagai bentuk ke-eksistensiannya dudunia hiburan.
Lindsay yang saat ini tengah sibuk syuting film sebagai Elizabeth Taylor "Liz&Dick" selalu menjadi "santapan" lezat Paparazzi dengan segala macam ulah liarnya. Blom lama ini, foto-foto Lindsay dengan fotografer Terry Richardson mendapat kecaman, karena dibeberapa gambar, Lindsay berpose dengan menodongkan pistol kebadannya sendiri, seolah ingin bunuh diri.
Sebenarnya, Lindsay adalah salah satu aktris berbakat, terutama di film, Lindsay memiliki kualitas baik, namun sayang, bakatnya itu banyak tertutupi oleh kasus-kasus kebandelannya. Banyak pihak menduga, kenakalan Lindsay yang semakin brutal ini karena Star Syndrome yang dulu dialaminya, dan kehidupan keluarga yang mendukung nya untuk menjadi nakal (Ibunya, Dina Lohan juga tukang mabok, doyan dugem, dll).
But anyway, Happy Birthday, Lilo !!
      edit

1 comment:

  1. mas bro, ane ganti avatar koq gagal terus yaa? emank fotonya hrs brp kb?

    ReplyDelete