August 4, 2013

Published Sunday, August 04, 2013 by with 0 comment

Sepatu Kembar Beyonce Jay Z & Blue Ivy



 

Memiliki orang tua superstar dan sangat peduli dengan mode, membuat Blue-Ivy, putri kecil pasangan Beyonce dan Jay Z juga ikut fashionable.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Blue-Ivy yang baru berusia 18 bulan itu terlihat menggunakan sepatu boots warna khaki saat di gendong Beyonce, saat berada di Brooklyn, New York, belum lama ini. Dan ternyata, sepatu Boots mini itu kembaran dengan ayah-ibunya.

Dalam akun Instagramnya, pemilik Hits 'If I Were A Boy' itu mengupload foto sepatu kembar keluarganya. 3 Sepatu Boots yang sama, Sepatu Jay-Z dan Blue Ivy sangat mirip, sedangkan sepatu boots beyonce memiliki hak, namun masih satu tipe.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Sepatu Boots itu di letakkan berjejeran, Sepatu Blue Ivy ditaruh di tengah. Sesaat setelah di unduh, foto ini langsung mendapat respon dari followers sang Diva, foto itu memang jadi terlihat sangat lucu dan menggemaskan, terutama yang milik Blue-Ivy.

Tak hanya kali ini, beberapa waktu lalu, Beyonce juga sempat memesan sepatu high heels khusus kepada Desainer yang juga sahabatnya, Tom Ford. Sepatu High Heels berukuran mini berwarna pink dengan ditambahkan tali beludru di buatkan spesial untuk Blue-Ivy.






      edit

0 comments:

Post a Comment