August 5, 2013

Published Monday, August 05, 2013 by with 0 comment

GiGi Taylor Swift Kejedot Mikrofon



 
Kejadiaan naas di alami penyanyi cantik, Taylor Swift, saat menggung di Pittsburgh, Pennsylvania, Weekend kemarin. Secara tak sengaja, Gigi nya kejedot Mikrofon yang di pegangnya saat sedang bernyanyi di atas panggung.

 http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Kala itu, Swift tampil enerjik memakai kostum hitam yang seksi, menyanyikan Hits nya 'I Knew You Were Trouble'. Seperti biasa, dia tampil sangat atraktif, menari dan bergerak bersama para penarinya. Saat sedang asik bernyanyi dan Ouchhhh.... Giginya terantuk Mic .... #iyuhhhh....


Namun giginya tersebut hanya patah sedikit saja, sehingga Swift yakin, dokter pribadinya akan bisa memperbaiki bentuk giginya kembali rapi. Malam berikutnya, saat tampil di konsernya, Swift sempat bercanda dengan berujar : 


Dalam video yang beredar, benturan mic dengan giginya itu terdengar cukup keras, seperti suara benturan. Tapi ini murni kecelakaan, yang juga sering di alami penyanyi lain saat tampil di atas panggung, beberapa minggu lalu, Beyonce juga sempat mengalami kecelakaan kecil saat tampil, dimana rambutnya kesedot kipas angin yang berada di atas panggung. Dan hal ini dianggap sangat wajar.

      edit

0 comments:

Post a Comment