Ellen DeGeneres Jadi Host Oscar 2014

Tuesday, August 06, 2013



Ellen DeGeneres resmi terpilih sebagai Host perhelatan Oscar 2014 atau The Academy Awards ke-86.
Pengalaman ini akan menjadi kali kedua bagi Host kocak ini, karena Ellen pernah menjadi Host Academy Awards di tahun 2007 lalu dan di tonton oleh 39,9 juta pemirsa televisi. Ellen pun meraih Emmy Award untuk prestasi nya sebagai pembawa acara ajang tertinggi insan perfilm-an itu.



Pihak penyelenggara 'Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS)' , menyatakan alasan mereka kembali Ellen, menurut Produser, Craig Zadan dan Neil Meron :

'Ellen adalah pilihan yang tepat karena "hanya ada sedikit bintang yang memiliki bakat komedi Ellen, dan kehangatan serta kebaikan hatinya.'

Alasan ini langsung di terima dan di setujui oleh Presiden Academy Awards, Cheryl Boone Isaacs.

'Kami sangat bahagia menyambut Ellen DeGeneres sebagai host Oscar, Kami tidak sabar untuk menggelar acara yang menghibur, membuai dan menyenangkan tahun depan. Sebagai teman lama, kami selalu berharap bisa bekejra dalam sebuah proyek bersama dan tak ada yang lebih baik selain bergabung dalam acara Oscar.' Ujar Cheryl.

'Hanya orang-orang terpilih saja yang dikaruniai bakat komedi seperti Ellen, serta kehangatan dan rasa manusiawinya yang tinggi. Dia dicintai dimana-mana dan kami berharap penonton di Dolby Theatre, di rumah dan di seluruh dunia juga gembira menyambut kabar ini bersama kami.'

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Ellen juga dinilai sebagai pembawa acara yang 'aman' untuk acara Oscar setelah tahun lalu, di saat, Seth McFarlene menjadi Host di nilai cukup berani dan banyak menuai kritikan dan disebut sebagai 'pekerjaan tiga jam yang paling banyak di analisa di Hollywood.'

Ellen pun sangat senang mendapat kehormatan kedua kalinya ini, di Twitter, Host berusia 55 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya.

'It's Official : Aku sangat senang bisa menjadi host Oscar untuk kedua kalinya. Kalian tahu kan apa yang mereka bilang, yang ketiga kalinya yang paling bersinar. Aku resmi menjadi host Oscar. Aku ingin berterima kasih pada Academy, istriku Portia dan oh, orkestranya sudah mulai.' Tweet Ellen.

'Thank you for all of the love and support! And thank you @CraigZadan, @NeilMeron and Cheryl Boone Isaacs at @TheAcademy!' Tweetnya lagi.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Ellen menjadi pemandu acara Piala Oscar. Sebelumnya, ia pernah menjadi host untuk ajang penghargaan perfilman tersebut pada 2007 lalu. Di akun Twitternya, Ellen mengaku senang bisa memiliki kesempatan kedua untuk menjadi host Academy Awards ke-85 yang rencananya akan digelar pada 2 Maret 2014 di Dolby Theatre, Hollywood District, Los Angeles.

You Might Also Like

0 comments