Beyonce Potong Pendek Rambutnya !

Saturday, August 10, 2013




 
 Tahun ini sepertinya, para selebritis akan membuat trend rambut pendek menjadi sangat Happening. Setelah Miley Cyrus, Rihanna, dll memangkas rambut mereka, kali ini giliran, Beyonce !

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250 

Beyonce melakukan sebuah hal besar dalam hidupnya. Secara mengejutkan, ia memangkas pendek rambut indahnya. Diva berusia 31 tahun ini memotong rambut panjangnya menjadi model pendek atau disebut 'Pixie Cut'.

Beyonce memamerkan rambut barunya ini di akun instagram pada hari Rabu 7/8 kemarin. Ia mengunduh 3 buah foto dirinya yang sedang berkaca, memandangi rambut barunya. Hari itu, Beyonce baru saja menyelesaikan 3 show terakhir di rangkaian konser 'Mrs.Carter Show' nya di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Potongan rambut super pendek ini membuktikan, kalo Beyonce memang memiliki aura bintang yang luar biasa, sehingga dia tetap cantik dengan model rambut dan gaya apapun. Beberapa Hair Stylish dunia pun menyatakan hal ini dan memberikan pujian pada Beyonce.

Adalah Rita Hazan, seorang Hair Stylish yang memotong rambut Bey. Dia sudah bekerja selama setahun mengurusi rambut sang bintang, selama ia menjalani tour nya.

'Aku memotong rambut Beyonce pada hari Selasa malam dan me-warnai-nya hari Rabu malamnya lagi. Bey sudah memikirkan hal ini lama, dan akhirnya memutuskan untuk memotong pendek seperti ini' 

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Rita pun menyebut gaya rambut ini sebagai 'Old Hollywood Meetss Modern Day'

'Aku membiarkan warna rambut aslinya yang sangat bagus, kemudian menambahkan sedikit warna pirang, sehingga terlihat soft untuk nya. Beyonce pun menyukainya dan sangat PD dengan rambut barunya itu' Ujar Rita.

Hal ini langsung mendapat respon dari followers di akun instagramnya, banyak yang suka, tapi banyak juga yang lebih suka gaya rambut lamanya.

Selanjutnya, Konser 'Mrs.Carter Show' akan dilanjutkan ke beberapa negara di Inggris, dan bulan September ke Amerika Latin.






You Might Also Like

0 comments