July 15, 2012

Published Sunday, July 15, 2012 by with 0 comment

Kutukan Gaun Pengantin Vera Wang !


Perancang gaun pengantin ternama, Vera Wang sudah terkenal dikalangan artis, banyak selebritis yang udah jadi pelanggan tetapnya dan memesan gaun pengantin untuk hari spesial mereka. Mulai dari Kim Kardashian, Krisdayanti, Victoria Beckham sampai Katie Holmes memakai koleksi rancangan spesial Vera Wang dihari pernikahannya.
Namun entah siapa yang memulai wacana ini, ada yang bilang siapa yang memakai gaun Vera, kelak pernikahannya ga langgeng, termasuk rumah tangga Vera yang juga barusan berakhir setelah 23 tahun hidup bersama suaminya, Arthur Becker.
Berita ini semakin banyak diperbincangkan, disaat perceraian Katie Holmes dengan Tom Cruise terjadi, dan mulailah media menyambung-nyambungkan dengan selebritis lain yang juga menggunakan rancangan Vera Wang.
Udah ada beberapa selebritis yang [emank] mengalami perceraian dan kebetulan mereka memakai gaun Vera Wang disaat menikah, mulai dari Jessica Simpson, Heidi Klum, Mariah Carey, sampai Kim Kardashian yang pernikahannya dengan Kris Humphries hanya bertahan selama 72 hari.
- Mariah Carey - Tommy Motolla - Menikah pada 5 Juni 1993 - Bercerai 5 tahun kemudian - 
- Pernikahan Avril Lavigne dengan Vokalis Sum 41, Derick Whibley pada 15 April 2006 dan Cerai tiga tahun kemudian - 
- Pernikahan Jennifer Lopez dengan Marc Anthony pada 2004 dan cerai tahun 2011 lalu -
- Pemain Golf, Tiger Woods menikahi Elin Nordegren pada Oktober 2004 - dan cerai ditahun 2012-
- Jessica Simpson dan Nick Lachey menikah pada 2002 dan cerai pada tahun 2005 -
- Pernikahan sensasional Kim Kardashian dengan pe-Basket, Kim Humphriess pada Agustus 2011, namun hanya bertahan 72 hari -

- Sophia Bush dan Chad-Michael Murray menikah pada April 2005 dan Cerai di bulan September di tahun yang sama, alias cuma 5 bulan-an aja - 
- Pernikahan Heidi Klum dan Seal ditahun 2005, kemudian mereka cerai tahun 2012 ini -
Tapi apa iya itu kutukan? Hmmm... simpulkan aja yaa... karena ga sedikit juga selebritis yang memakai jasa Vera, tapi pernikahannya masih langgeng aja tuh samapai sekarang, kayak Victoria sama David Beckham, Chelsea Clinton, Ivanka Trump,dll.
Apa mesti ati-ati juga yaaa yang udah pernah pake gaun pengantinnya Vera Wang !! (*poke KD)
      edit

0 comments:

Post a Comment