The Beauty Is Olla Ramlan

Monday, July 16, 2012


Febiolla Ramlan  a.k.a Olla Ramlan adalah aktris berdarah Dayak. Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini memulai karir di dunia hiburan setelah masuk sebagai finalis ajang pemilihan “Cover Girl Mode 1997”. Adalah sang kakak, Lolitha Ramlan yang secara diam-diam mengirimkan formulir atas nama Olla. Dalam ajang yang juga diikuti Shanty, Olla berhasil menjadi Juara Favorit.

Berbagai iklan kemudian dibintanginya. Bahkan berkat salah satu iklan, dia pun populer dengan kerap disapa ‘Pagi Donna’. Anak keenam dari 11 bersaudara pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah ini memulai karir akting dalam sinetron SHAKILA.


Saat karirnya mulai menanjak, dengan berani kakak kandung Cynthia Ramlan ini menerima pinangan kekasihnya, Alex Tian. Padahal saat itu Olla baru berusia 23 tahun. Alex adalah pria asal Belanda berdarah Spanyol dan China yang menjadi model video klip "Matamu" yang dibawakan Titi DJ. Mereka menikah pada tanggal 17 Mei 2003.

Wif Nu bf Aufar Hutapea
Nama Olla pun tenggelam di jagat dunia hiburan setelah dia menikah dan konsentrasi mengurus putranya, Sean Michael Alexander. Setelah 5 tahun vakum, ia pun kembali eksis di dunia entertainment Indonesia sampai saat  ini.










Kesuksesan kian menghampiri Olla saat ia menjadi Presenter tamu Di “Dahsyat” Nggantiin Luna Maya yang kala itu tersendung masalah, jadilah kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Olla dan kariernya semakin menanjak setelah itu sampai sekarang.


Dalam asmara, Olla saat ini juga memiliki pacara seorang pengusaha muda yang kaya raya dan bujangan, Aufar Hutapea.

You Might Also Like

0 comments