July 15, 2012

Published Sunday, July 15, 2012 by with 2 comments

Sweater John Lennon Seharga 2 Juta !


Sebuah Sweater belel bin gembel bermotif bintang-bintang kayak motif bendera Amerika kembali menjadi Trend dikalangan selebiritis, padahal itu Sweater udah sobek dibeberapa bagian, tapi entah kenapa ternyata itu bukan karena usang atau barang bekas, Sweater Vintage itu emank di bikin sobek-sobek gitu. edaan. Eitsss.. jangan salah, walo belel, tapi Sweater ini berharga $200 atau sekitar Rp.1.800.000,- lhohh..
Miley Cyrus, Alessandra Ambrosio dan Jessica Simpson memakai Sweater ini pada hari kemerdakaan Amerika ditanggal; 4 Juli kemarin, sebagai wujud merayakan July 4th. Dan Ashlee Simpson kemarin juga terlihat memakai Sweater ini tapi yang berwarna hitam.
Sweater ini adalah koleksi jadul milik Wildfox Couture Design yang dulu sempat di populerkan oleh John Lennon sehingga sampai sekarang Sweater ini sering juga disebut Sweater-nya Lennon atau "Seeing Star Lennon Sweater". Sweater ini juga tersedia dalam beberapa warna, merah, hitam, biru dan Pink yang sampai sekarang masih di-produksi dalam jumlah yang banyak karena masih banyaknya permintaaan, apalagi semenjak para selebiritis memakai kembali Sweater ini, pasti penjualannya pun akan kembali meningkat.

      edit

2 comments: