July 28, 2012

Published Saturday, July 28, 2012 by with 4 comments

Body Sixpacks Ronan Keating !


Beberapa waktu lalu, salah satu personil Boyzone, Ronan Keating sempat kembali jadi sorotan media, disaat perceraian rumah tangganya yang udah terjalin 14 tahun dengan Yvonne terangkat ke media.
Namun berita tentang kariernya sebagai seorang penyanyi ? Apa kabar terbarunya ya? Udah lumayan vakum ga menghasilkan lagu-lagu lagi, ternyata Ronan saat ini sedang bersiap dengan album baru dan ..... Body Sixpacks nya yang baru juga !
Yupppss... image Ronan beberapa tahun lalu sebagai personil Boyband yang Cute, seketika hilang sekarang, jangan berharap ngeliat Ronan yang seperti dulu, sekarang Ronan tampil beda, dengan badannya yang sangat Muscley, beberapa tato dibadannya, yang menimbulkan kesan yang agak BadBoi, beda dengan Image nya dulu di Boyzone.
Terlihat di lokasi pemotretan untuk Kalendar di sebuah arena Ring tinju beberapa waktu lalu, Ronan terlihat sangat "laki" dengan hanya memakai celana Boxer petinju lengkap dengan atribut seorang petinju yang akan bertanding.
Ayah 3 anak ini pun menyatakan, album terbarunya akan rilis bulan September nanti.
"The album is back to proper pop again. I’ve been working with the guys behind Life Is A Rollercoaster again (Greg Alexander).  I’ve been spending my time getting this album just right and I’m excited about people hearing it." Ujar pelantun "If Tommorow Never Comes" ini.
Awal tahun ini, Ronan juga sempat tampil Shirtless pamer Body Sexy nya di majalah Attitude Active.

Well, It Looks Better N Sexier Now..
      edit

4 comments:

  1. So stunning! He just gets better all the time. We love the single and can't wait for the album...best ever!!

    ReplyDelete
  2. Gorgeous man and the music is great too. Love the lead single Fires from his upcoming album also called Fires. Cannot wait.From Chrissie4ro

    ReplyDelete
  3. nge-gym terus tuh kayaknya sampe sixpack gitu....

    ReplyDelete