Pesta Liar Chris Brown

Sunday, July 29, 2012


Image Chris Brown sebagai Bad Boy emank udah ga diraguin lagi, tingkah Star Syndrome nya yang kadang suka terlihat berlebihan, berbagai pesta dihadiri Chris Brown bersama pacarnya, Karrueche Tran dan Genk-genk nya.
Kali ini, Chris Brown terlihat berpesta semalaman suntuk di Gotha Night Club, Di Cannes, Prancis pada Rabu malam kemarin. Berpesta tanpa baju a.k.a Shirtless, Chris terlihat asik bersama gadis-gadis sexy yang hanya pake bikini mini, padahal sang pacar juga berada disana.
Hal ini yang jadi pertanyaan banyak orang terhadap Karrueche, segitu sabarnya kah dia ngeliat langsung ketika sang pacar asik joget-joget dan menggerayangi cewek-cewek sexy tersebut didepan matanya. (Mesti bilang WOW nih buat Karrueche). Seolah ga peduli lagi bersama pacarnya, Chris Brown asik aja berpesta dan Nge-Dance dengan cewek-cewek tersebut, sementara Karrueche lebih banyak duduk.
Ke-populeran Chris Brown emank membuat banyak cewek-cewek rela ngelakuin apa aja asal bisa bareng sang Superstar yang terkenal pemarah ini, tak terkecuali Karrueche, sehingga dia rela Chris mau Flirting ama siapa aja yang dia mau, asal status nya masih tetap menjadi pacar resmi Mr.Brown. Entah mungkin jadi kebanggan tersendiri bagi Karrueche disaat selalu bisa bersama Chris Brown, tapi dengan resiko mau diperlakukan seperti ini. Ga hanya kali ini bersama cewek lain, Chris Brown dikabarkan masih sering bertemu dengan mantannya, Rihanna.
Pesta ini juga dihadiri Sosialita penggila pesta, Paris Hilton yang ikut larut menari dan berfoto bareng Chris Brown dan Karrueche.
Lucky U, Chris !

You Might Also Like

0 comments