12 Fakta Tentang "The Amazing Spiderman"

Thursday, July 05, 2012


Film terbaru "The Amazing Spiderman" yang baru aja rilis 3 Juli lalu di Indonesia sukses mencetak Box Offiice dengan pendapatan yang luar biasa.
 
Udah pada nonton? Baca dulu nih 12 Fakta seputar "The Amazing Spiderman" :
1. Tokoh Peter Parker berumur 4 tahun diperankan aktor cilik nan unyu, Mark Charles.
2. Walau lahir di Los Angeles, Andrew Garfield besar di Inggris, ibunya yang asli Inggris memboyongnya pindah saat Andrew berumur 3 tahun.
3. Andrew adalah seorang Fans sejati tokoh Spiderman dari kecil, Andrew memiliki foto masa kecilnya yang memakai kostum Spiderman disebuah acara.
4. Andrew sangat berambisi untuk mendapatkan peran di Sequel film "The Avengers", yang akan menampilkan tokoh Spiderman nantinya.
5. Di malam perdana pemutaran nya, film ini sukses menyedot US$7.500.000.
6. Nama-nama lain yang awalnya dicalonkan untuk memerankan tokoh Peter Parker adalah Josh Hutcherson, Jamie Bell, Alden Ehrenreich,  Frank Dillane, Aaron Johnson, Anton Yelchin dan Andrew Garfield.
7. Sementara kandidat pemeran Gwen Stacy sebelum Emma Stone kepilih adalah Lily Collins, Emma Roberts, Imogen Poots, Teresa Palmer, Ophelia Lovibond, Mary Elizabet Winstead, Mia Wasikowska, Diana Agron, Georgina Haig, dan Dominique Mc.Elligot.
8. Sequel "The Amazing Spiderman" akan mulai dibuat pada 2 Mei 2014 nanti. Dan Marc Webb dipastikan akan tetap menjadi Sutradara nya.
9. Biaya produksi film Blockbuster ini mencapai $215 Juta atau sekitar Rp. 200 Milyar lebih.
10. Emma Stone hanya mengenyam sekolah normal sampai usia 15 tahun, setelah itu dia pindah ke Los Angeles bersama ibunya, demi mengejar ambisinya menjadi aktris dan Emma harus mengikuti Home-Schooling karena kesibukannya mengikuti audisi-audisi untuk mendapatkan peran sebagai aktris.
11. Gadis Blonde yang memiliki tinggi 168 cm ini, biasa juga dipanggil Riley Stone.
12.  Diawal kariernya dulu, Emma yang memiliki nama asli Emily Jean Stone akan memakai nama Emily Stone sebagai nama populernya, namun terpaksa diganti karena udah ada artis lain yang memiliki nama itu dan akhirnya ia memilih nama Emma Stone.
Baca Juga :

The Amazing Spider-Man - Trailer #2 : Watch Now!

You Might Also Like

0 comments