Nadya Hutagalung HOST ANTM : Asia

Saturday, May 12, 2012


Setelah sukses diberbagai negara , sudah berjalan selama 8 tahun dan 18 musim tayang,  Reality show untuk mencari gadis-gadis muda yang berbakat jadi model internasional "America's Next Top Model", akan sampai ke wilayah Asia di tahun 2012 ini.
Asia's Next Top Model adalah "cabang" terbaru seri top model yang di rancang oleh Super Model, Tyra Banks, memberi kesempatan bagi wanita Asia untuk berkarir di industri mode internasional, berdampingan dengan model-model dari Eropa dan Amerika Serikat. Untuk memandu acara ini sekaligus jadi juri utama, dipilihlah Nadya Hutagalung.
Mantan VJ berdarah Indonesia - Australia ini bukan nama yang asing bagi publik Asia. Tahun 2000, dia terpilih sebagai salah satu "Asia's Leading Trendmakers" oleh majalah Asia Week, dan berada di daftar yang sama dengan Dalai Lama, Michelle Yeoh, dan Chow Yun Fatt. Majalah Female Magazine Singapore juga menobatkannya sebagai "Singapore's Most Gorgeous Woman".
"Ada banyak sekali wanita cantik di Asia yang ingin menjajal catwalk di Milan dan Paris. Acara ini bertujuan untuk menemukan mereka, mendidik mereka, dan membimbing mereka menuju kesuksesan karir sebagai seorang model internasional," ujar Nadya tentang Asia's Next Top Model.
Asia's Next Top Model akan disiarkan di seluruh Asia mulai akhir 2012 sebanyak 13 episode. Pendaftaran sudah bisa dilakukan melalui www.AsiasNextTopModel.tv sebelum tanggal 21 Mei 2012 pukul 17.00 WIB.
Syarat:
Perempuan
Usia 18 - 27 tahun
Berdarah Asia
Tinggi minimal 170 cm
Tinggal di Asia atau memiliki alamat tempat tinggal di Asia
Fasih berbahasa Inggris
So, Wanna Be On Top ?
Source : Yahoo.Omg

You Might Also Like

0 comments