recent posts

banner image

Agnes Konfirmasi Rumor Tracklist Album !


Rumor yang beredar beberapa hari yang lalu tentang album baru Agnes Monica yang katanya bakal duet barneg Beyonce dan Britney, dijawab langsung oleh Agnes via akun Twitternya @agnezmo.
Agnes bilang hal itu tidak benar, jangan percaya rumor sebelum ada konfirmasi resmi. Namun Agnes juga bilang, di aminin aja kalo emang berita bagus. lol
"Baru denger ada gosip soal tracklist album intl.. Jgn didenger sebelum ada pemberitaan official.. :) (tp kalo bagus beritanya diaminkan aja)" Tweet Agnes hari Senin 7 lalu.
Kemarin nama Agnes kembali jadi Trending Topic saat Fans nya membuat sebuah Hastag #WeLoveAgnesMonica di Twitter, ga hanya di Indonesia, Hastag tersebut juga jadi TT WW alias Trending Topic Worldwide.


Baca Juga :

Agnes Monica Duet Sama Beyonce ?

Agnes Konfirmasi Rumor Tracklist Album ! Agnes Konfirmasi Rumor Tracklist Album ! Reviewed by Zackylicious on Saturday, May 12, 2012 Rating: 5
Powered by Blogger.