Toni Garrn : Bidadari Baru Victoria's Secret !

Saturday, April 14, 2012

Victoria's Secret, salah satu Brand Underwear terkenal dan terbesar didunia kembali memperkenalkan satu Bidadari baru mereka, Antonia Garrn atau Toni Garrn, seorang model berumur 20 tahun asal Jerman yang memulai karier modelnya di tahun 2006 lalu, disaat pertama kali ia ditemukan pada umur 14 tahun oleh sebuah Agency Model di ajang FIFA World Cup 2006 yang diadakan di kota asalnya, Hamburg, Jerman.
Toni udah malang melintang di dunia model ,berbagai Brand dan cover rmajalah fashion udah dilakoninya, Toni pernah jadi cover untuk majalah Numero, Elle, Marie Claire, Harper's Bazarr, dll. Brand besar seperti Calvin Klein, Emporio Armani, Hugo, Zara,dll juga pernah memakai Toni sebagai Model Ambassador mereka.
 
Dan kini, Toni akan menjalani karier modelnya sebagai Bidadari di Victoria's Secret, yang bisa dijadikan tolak ukur kesuksesan seorang model. Banyak super model yang meraih puncak karier mereka setelah bergabung di Victoria's Secret, baik dari nama ataupun materi yang menjadi meningkat, liat aja karier Heidi Klum, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, dll.
Saat ini Toni yang punya tinggi 180 cm ini stay di Manhattan, New York bersama teman modelnya.

You Might Also Like

0 comments