March 19, 2024

Published Tuesday, March 19, 2024 by with 0 comment

Aziz Hedra Gelar Fan Meeting Pertamanya Di Jakarta Didukung Aplikasi AMP

Setelah meluncurkan beberapa single, meraih berbagai prestasi di dunia musik, dan merilis EP pertama, sang Hit Maker, Aziz Hedra siap menggelar fan meeting perdananya. 



Bekerja sama dengan aplikasi AMP, acara ini akan diadakan pada 21 April 2024 mendatang di FX Sudirman Mall, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, para pencinta musik bisa mendengar Aziz menyanyikan langsung lima lagu yang ada di dalam EP Lesson, yaitu tiga lagu yang sudah terlebih dulu ia lepas dalam bentuk single (“Somebody’s Pleasure”, “No More You & I”, dan “Issa Goodbye”) serta lagu baru yang salah satunya berjudul “Devastated”, yaitu sebuah lagu yang ditujukan untuk orang-orang yang belum bisa merelakan alias gagal move on.


Meski terbuka untuk umum, namun akan ada VIP Access yang diberikan AMP untuk 50 orang beruntung dengan mengikuti kontes giveaway  yang diadakan secara ekslusif oleh AMP. [1] Ke-50 penggemar beruntung ini akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan penampilan Aziz dalam menyanyikan lagu-lagu di EP Lesson dari area menonton yang lebih premium, berjumpa sapa dengan Aziz secara privat, berfoto bersama Aziz di photo booth, hingga membawa pulang merchandise eksklusif. Semua itu bisa didapatkan dengan mengikuti kompetisi “WIN VIP ACCESS TO MEET AZIZ HEDRA.”

 

Kompetisi ini bisa diikuti oleh siapa pun dengan minimal usia 18 tahun dan harus berpartisipasi dalam lucky draw yang diadakan dari tanggal 16 Maret hingga 2 April 2024. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 5 April 2024 melalui newsletter AMP. 

 

Ini adalah pertama kalinya AMP mengadakan acara fan meeting yang berlokasi di Indonesia dengan Aziz Hedra sebagai artis pertamanya. Tentu, pemilihan Aziz sendiri bukan tanpa alasan. Memulai perjalanan karier bermusik profesionalnya di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia, single pertama Aziz, “Somebody’s Pleasure” berhasil tersertifikasi emas dari Spotify karena di-streaming oleh 41 juta pendengar di Indonesia dan Malaysia.  Video musik yang ia unggah di kanal Youtube-nya pun sudah ditonton sebanyak 11 juta orang. Melihat momentum ini, AMP pun tertarik untuk bekerja dengan Sony Music Indonesia dalam rangka mendukung Aziz Hedra melalui debut fan meeting sebagai komitmen mereka dalam mendorong talenta-talenta muda di dunia musik.

 

Didukung oleh Fandom Network, AMP berupaya semakin mendekatkan pembuat konten dan penggemar dengan meningkatkan keterlibatan penggemar melalui integrasi fitur-fitur yang banyak dicari, seperti sistem Engage-To-Earn dengan memberi insentif pada keterlibatan penggemar untuk memperkuat hubungan kreator-penggemar [2] atau Unique Creator Tools yang memberikan Langganan Keanggotaan, Crowdfunding, Toko Merchandise, Manajemen Komunitas, Analisis, dan Penawaran Konten dengan Token.

Jadi, ingin menjadi satu dari 50 orang yang mendapat kesempatan eksklusif untuk bertemu Aziz Hedra? Pantau terus media sosial AMP dan Aziz Hedra.

      edit

0 comments:

Post a Comment