January 10, 2024

Published Wednesday, January 10, 2024 by with 0 comment

Gala Premiere 'Ancika - Dia Yang Bersamaku 1995'

Suasana meriah dan penuh kebahagiaan melanda XXI Epicentrum, Jakarta, pada acara Screening film "Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995".


Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 9 Januari 2023 ini menandai peluncuran film yang dinanti-nanti oleh pecinta perfilman Indonesia.



Dengan hadirnya para bintang film, sutradara, dan tokoh industri hiburan Tanah Air, malam itu menjadi momen spesial yang tidak terlupakan. Para tamu undangan yang memadati lokasi gala premiere turut menyaksikan langsung film yang diharapkan menjadi salah satu blockbuster tahun ini.

Proyek film ini menghadirkan atmosfer nostalgia tahun 1995, yang dikemas dalam cerita cinta yang mengharukan. Penonton diajak untuk memahami lika-liku kisah Ancika dan perjuangannya dalam menghadapi tantangan hidup pada masa itu.

 

Para aktor dan aktris utama Azizi Asadel atau dikenal dengan nama Zee JKT48 dan Arbani Yasiz, yang turut hadir memberikan kesan mendalam dengan peran masing-masing. Sesi tanya jawab dan sesi foto di karpet merah menjadi momen yang paling dinantikan oleh para penggemar film.

 


Gala premiere "Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995" berhasil menciptakan antusiasme yang tinggi dan semakin meneguhkan posisi film ini sebagai salah satu tontonan wajib di tahun ini. Semoga film ini sukses besar dan terus menghibur penonton di seluruh Indonesia.

Film "Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995" siap rilis 11 Januari ini di bioskop.

      edit

0 comments:

Post a Comment