recent posts

banner image

Virgil Abloh, Desainer Kulit Hitam Pertama Untuk Louis Vuitton

Desainer, Virgil Abloh sukses mencetak sejarah dengan menjadi desainer kulit hitam pertama untuk brand bergengsi, Louis Vuitton.


Virgil Abloh memulai  debut pertamanya untuk koleksi pria musim semi 2019 untuk Louis Vuitton di pekan mode Paris. Fashion Show ini diadakan pada 21 Juni di taman Palais-Royale di Paris.



Sebelum sukses masuk ke Louis Vuitton, Virgil terlebih dulu sukses dengan fashion brand, Off-White yang terkenal dengan gaya Couture Street-nya.


Virgil sempat menjadi art director untuk album Jay Z dan Kanye West bertajuk 'Watch The Throne' di tahun 2012 lalu yang membawa namanya menjadi salah satu nominator di Grammy Awards.

Selain berprofesi sebagai desainer dan penasihat Kanye West untuk label Yeezy, Virgil pun adalah seorang Disc Jockey.


Virgil cukup dekat dengan Kanye West, hingga tak aneh saat runway show usai, Virgil langsung menghampiri dan memeluk Kanye dan mereka pun menangis bahagia karena Virgil berhasil sukses mencetak sejarah didunia fashion.



Pria keturuan Ghana yang berusia 38 tahun itu sempat magang di label prestisius asal Roma, Italia, Fendi.

Runway Louis Vuitton dihadiri oleh selebritis-selebritis kelas atas yang sengaja datang dan diundang untuk memberikan support pada Virgil, seperti Rihanna, Kanye West, Kim Kardashian, A$ap Rocky, Kylie Jenner, Rita Ora, Chadwick Boseman, Naomi Campbell,dll.


Dari beberapa aksesoris ikonik Louis Vuitton, Virgil menampilkan beberapa warna-warni seperti merah dan hijau, atau dalam warna coklat matte. Tak ketinggalan aksesoris seperti kalung rantai warna-warni yang juga digunakan sebagai gelang. Penampilan para model juga dilengkapi dengan ankle boots creeper dan sepatu suede vintage

Hal yang paling menarik perhatian dari seorang Virgil Abloh adalah ia tidak pernah pergi ke sekolah mode dan dia telah memiliki karier sukses sebagai DJ dan produser selama dua dekade terakhir.  Belum lama ini Virgil Abloh juga berkolaborasi dengan Nike Air Jordan x Off White yang laris manis di pasaran.


 
  



Louis Vuitton SS19 Menswear













Virgil Abloh, Desainer Kulit Hitam Pertama Untuk Louis Vuitton Virgil Abloh, Desainer Kulit Hitam Pertama Untuk Louis Vuitton Reviewed by Zackylicious on Thursday, June 28, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.