July 2, 2018

Published Monday, July 02, 2018 by with 0 comment

6 Talent Show Milik Musisi Musisi Kaya

Dalam beberapa tahun terakhir tren talent show semakin marak, semakin banyak TV yang memproduksi tayangan serupa dengan memasang nama-nama besar selebritis sebagai juri ataupun pembawa acaranya.



Namun tak hanya sebagai juri dan host, para selebritis pun kin mulai melirik pangsa pasar talent show. Seleb-seleb kaya mulai meninvestasikan uang mereka untuk membuat acara serupa mulai dari acara pencarian bakat menyanyi, menari, modeling, dan lain lain.

Sebut saja Jennifer Lopez yang kin memproduksi acara pencarian penari-penari terbaik di 'World Of Dance', lalu ada Timbaland, Puff Daddy, Simon Cowell, dan masih banyak yang lainnya.

1. Jennifer Lopez - World Of Dance
JLo memang memiliki latar belakang sebagai seorang penari, hingga tak aneh bila ia membuat acara pencarian penari-penari muda diseluruh dunia, dengan dibantu oleh penyanyi R&B yang juga jago nge-dance, Ne-Yo, dan penari profesional, Derek Hough sebagai Juri.
Sementara mantan istri Channing Tatum, Jena Dewan menjadi menjadi host acara yang kini sudah masuk musim kedua itu.




2. Timbaland - Boyband
Bersama alumni Boyband/Girlband, Nick Carter dari The Backstreet Boys Emma Bunton dari Spice Girl, Produser musik Timbaland membuat acara talent show mencari bakat-bakat muda untuk dibentuk menjadi sebuah Boyband dengan memilih Rita Ora sebaghai Host.




3. Puff Daddy - The Four: Battle for Stardom
Ajang pencarian penyanyi ini memasang musisi mogul, Sean Combs, DJ Khaled, dan Meghan Trainor dimeja juri dan penyanyi cantik, Fergie sebagai host.



4. Jamie Foxx - Beat Shazam
Aktor dan musisi, Jamie Foxx juga tak mau kalah, membuat sebuah Game Show namun masih ada hubungan nya dengan dunia musik. Game Show ini juga cukup ngetop di Amerika dan sudah masuk musim kedua.



5. Simon Cowell
Ga afdol kalo ga masukin reality show Mogul ini kedalam list kita. Simon sukses mencetak banyak bintang baru lewat acara nya seperti America’s Got Talent, Pop Idol, The X Factor, dll.




6. John Legend & Netflix – Rhytm & Flow
Yang ini belum terlaksana, pihak Netflix ingin membuat talent show streaming pertama didunia dengan mengajak penyanyi R&B,  John Legend dan perusahaannya Get Lifted Film Co. untuk mencari bibit bibit baru penyanyi R&B dan soul. Namun, siapa yang akan jadi juri dan host nya, sampai kini belum diumumkan.












      edit

0 comments:

Post a Comment